Foto Nikita Mirzani mengangkang. (Istimewa/Instagram) Caption : Foto Nikita Mirzani mengangkang. (Istimewa/Instagram)
Sabtu, 28 Oktober 2017 17:30 WIB Chelin Indra Sushmita Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Girangnya Nikita Mirzani Jadi Model Majalah Playboy Filipina

Sensasi dari artis Nikita Mirzani yang bersemangat menjadi model majalah Playboy.

Jatengpos.com, SOLO – Nikita Mirazani seolah tak pernah bosan membuat sensasi. Meski sering dihujat, artis yang satu ini seolah cuek dan tetap menjalani kehidupan seperti biasa. Malahan, baru-baru ini dia memberikan pengumuman yang menggemparkan jagat media sosial.

Melalui laman Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, artis yang akrab disapa Niki itu mengaku memiliki proyek untuk majalah pria dewasa, Playboy Filipina. Dia sangat antusias dengan proyek terbarunya dan tak sabar melihat reaksi warganet.

“Proyek selanjutnya, majalah Playboy Filipina. Bakalan seheboh apa ya ini Jakarta pas foto gue udah keluar,” tulis Niki lewat story yang diunggah, Jumat (27/10/2017).

Sayangnya, sejumlah netizen tampak tidak terlalu antusias dengan proyek terbaru Niki. Mereka justru merasa kasihan melihat janda beranak dua yang melakukan berbagai aksi kontroversial demi mengais rezeki.

“Lihat dia telanjang aja sudah enggak kaget kok apalagi heboh. Ngapain nunggu foto majalah Filipina. Itu di Instagram-nya sudah biasa mengumbar bodi,” komentar @uutajah88 sinis.

Nikita Mirzani mengumumkan proyek dengan majalah Playboy Filipina (Instagram @lambe_lamis)

Nikita Mirzani mengumumkan proyek dengan majalah Playboy Filipina (Instagram/@lambe_lamis)

“Ceritanya mau go internasional? Artis berkarya di negeri orang itu macam Agnez Mo, Anggun, Cinta Laura, Joe Taslim, Iko Uwais, Christien Hakim, baru membanggakan. Lah elu? Bikin malu negara yang notabene menerapkan adat timur,” kritik @malik_malik160.

“Kadang suka kasihan sama dia. Kayaknya hidupnya penuh darama. Dan memang sulit berubah demi kebaikan dirinya sendiri. Kasihan anak-anaknya,” sambung @fapra91.

“Biasa aja tuh enggak kaget. Di Instagram aja udah parah untuk ukuran perempuan Indonesia. Apalagi di majalah pria sekelas Playboy. Jadi ya enggak kaget lagi. Kecuali Raisa yang mau difoto baru itu se-Indonesia gempar,” lanjut @idaismali73.

Seperti diketahui, Niki memang sering mengunggah foto yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Berbagai foto itu selalu mendapat komentar negatif dari netizen. Mereka menilai foto seperti itu tidak pantas dipamerkan. Namun, semua komentar miring itu agaknya tidak berarti apapun bagi Niki. Sebab, sampai saat ini dia masih sering memamerkan keseksian tubuhnya di media sosial.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply