Putra Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, M. Zinedine Alam Ganjar, membacakan tulisan karyanya yang ia jadikan sebagai kado untuk ayahnya. (Instagram-@alamganjar) Caption : Putra Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, M. Zinedine Alam Ganjar, membacakan tulisan karyanya yang ia jadikan sebagai kado untuk ayahnya. (Instagram-@alamganjar)
Senin, 30 Oktober 2017 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Gubernur Jateng Ultah, Ini Kado dari Sang Putra

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang berulang tahun menerima kado spesal dari putranya, M. Zinedine Alam Ganjar.

Jatengpos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tepat berusia 49 tahun, Sabtu (28/10/2017). Putra semata wayang sang gubernur, M. Zinedine Alam Ganjar, tak lupa memberikan kado istimewa untuk sang ayah yang sedang berulang tahun.

Kado yang diberikan Alam kepada Gubernur Ganjar itu adalah tulisan berbahasa Inggris yang berkaitan dengan ulang tahun Ganjar. Tulisan itu dibacakan Alam dan direkam dalam sebuah video yang ia unggah ke akun Instagramnya, @alamganjar, Minggu (29/10/2017).

“Semalam Alam bikin suatu tulisan bahasa Inggris buat kado seseorang. Semua tahu lah siapa,” ucap Alam di awal video.

A post shared by obrot (@alamganjar) on

Pada tulisan yang dibaca itu, Alam menjelaskan bahwa 49 tahun adalah usia manusia yang sudah memiliki cukup banyak pengalaman hidup. Ia lantas memuji ayahnya, yang tak lain adalah sang gubernur Jateng, yang ia anggap sebagai orang hebat, ayah hebat, pemimpin hebat, dan sebagai teman baik. Di akhir tulisannya itu, Alam berterima kasih dan bersyukur lantaran memiliki ayah yang ia anggap sebagai orang hebat.

Mengetahui unggahan putranya, orang nomor wahid di Jateng tersebut lantas mengunggah ulang video milik putranya. Ia juga tak lupa berterima kasih dan memberikan wejangan kepada Alam layaknya seorang ayah. “Alam. Makasih ya. Ayah sayang dan bangga. Tetap jadi anak yang rendah hati dan suka menolong ya,” tulis Ganjar.

Politikus PDIP itu diketahui memang tak merayakan ulang tahun bersama keluarganya. Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, gubernur Jateng justru merayakan ulang tahun ke-49 bersama anak-anak penyandang disabilitas di Sekolah Luar Biasa Negeri, Kabupaten Cilacap.

[Baca juga Ganjar Pranowo Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Difabel]

Di samping itu, unggahan Alam itu pun sempat menjadi perhatian warganet di media sosial Instagram. Tak sedikit yang mengaku merasa terenyuh mengetahui tulisan karya Alam yang dijadikan sebagai kado ulang tahun untuk ayahnya itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply