Harian Jogja edisi hari Sabtu (28/10/2017). Caption : Harian Jogja edisi hari Sabtu (28/10/2017).
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:04 WIB M100/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Banyak Pelanggaran di Pabrik Maut

Harian Jogja edisi hari Sabtu (28/10/2017).

Banyak Pelanggaran di Pabrik Maut
TANGERANG- Kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten yang menewaskan 47 orang menguak beberapa pelanggaran ketenagakerjaan dan keselamatan.

Gerindra Usulkan 4 Revisi
JAKARTA- Partai Gerindra mengusulkan empat poin revisi terhadap Undang-Undang Organisasi Kemasyarakatan.

Dokumen Pembunuhan Kennedy Dibuka
WASHINGTON, D.C.- Pemerintah Amerika Serikat (AS) akhirnya merilis ribuan dokumen rahasia terkait tragedi pembunuhan Presiden John F. Kennedy pada 1963.

Indonesia Layak Mendunia
Jakarta Fashion Week 2018 (JFW) resmi dibuka di Senayan City, Jakarta selama satu pekan pada 21-27 Oktober 2017. Menampilkan lebih dari 200 karya desainer dari berbagai label lokal maupun international. Karya yang ditampilkan menjadi inspirasi mode di tahun mendatang.

Agnez Mo Rilis Klip Video
Sukses dengan video Long As I Get Paid, tak butuh lama bagi Agnez Mo untuk merilis klip video selanjutnya, Damn I Love You pada Kamis (26/10). Video yang penayangannya hanya berselang dua bulan dari video sebelumnya itu memiliki konsep yang sedikit berbeda.

Kembalikan Nama Besar
MILAN- Juventus dan AC Milan merupakan dua tim tersukses sepanjang sejarah Seri-A Italia. Koleksi scudetto kedua tim itu jika dijumlah mencapai 51 gelar..

Potensi Drama Lagi
BAYERN- Hanya berselang dua hari, Bayern Munich harus bertemu kembali dengan tim dari wilayah pecahan Jerman Timur, Rassen Ballsport Leipzig.

Finalis Piala Soeratin Palsukan Pemain
JOGJA- Panitia Disiplin (Pandis) Piala Soeratin dan PSSI mendiskualifikasi Persiter Ternate U-17 dari Piala Soeratin 2017. Padahal, Persiter dijadwalkan berjumpa Penajam Utama pada partai final di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (28/10) ini.

Pelaku Sempat Marah ke Tetangga
SLEMAN- Pasangan suami istri (Pasutri) Ssh dan WD, tersangka kasus penganiayaan terhadap korban FR, 5, sempat marah-marah ke tetangga sekitar.

Pejabat Baru Harus Kreatif
DANUREJAN- Sebanyak 80 pejabat struktural berpangkat eselon III dan IV Pemda DIY dilantik di Bangsal Kepatihan, Jum’at (27/10).

Hujan Sepekan Picu Bencana Alam
PRAMBANAN- Hujan dengan intensitas tinggi sepanjang pekan ini menyebabkan terjadinya sejumlah bencana alam. Di antaranya pohon tumbang dan tanah longsor..

Dewan Ngotot Bantuan Peternak Dicairkan
BANTUL- Kendati tak direstui Bupati, kalangan DPRD Bantul tetap ngotot program pemberdayaan masyarakat khususnya bantuan bagi peternak bisa dicairkan pada tahun anggaran ini.

Relokasi Makam Ditarget 3 Pekan
TEMON- Pemindahan areal pemakaman keluarga dan kerabat warga terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) bakal dilakukan awal November 2017 dengan target tiga pekan rampung.

SP Minta Kenaikan Upah
WONOSARI- Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Gunungkidul, Budiyana, menyambut baik kenaikan Upah Minimum Kabupaten (UMK) 2018. Namun dia tidak yakin semua pengusaha dapat memenuhi ketetapan tersebut.

Jadi Negara Terbesar di Asia Tenggara
JAKARTA- Pemerintah menggenjot tujuh isu strategis yang dapat membuat Indonesia menuju era digitalisasi sekaligus mendorong ekonomi digital yang diprediksi memiliki nilai valuasi mencapai US$130 milliar pada 2020.

Data Pelanggan Tetap Aman
JOGJA- Registrasi ulang kartu prabayar dianggap tidak merugikan pelanggan karena data pengguna tetap terlindungi. Selain itu, program ini juga tidak menurunkan bisnis penjualan simcard yang dilakukan operaor seluler.

Motif Bersambung Jadi Andalan
JOGJA- Jogja dikenal sebagai salah satu kota batik di Indonesia. Banyak pelaku usaha yang menawarkan batik dengan ciri khas masing-masing. Seperti Batik Taman Lumbini yang mengunggulkan motif yang bersambung dan utuh.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply