General Manager Hotel Dafam Fortuna, Aris Dwi Atmoko (belakang lima dari kanan) berfoto bersama dengan para komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 6, Sabtu (28/10/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Caption : General Manager Hotel Dafam Fortuna, Aris Dwi Atmoko (belakang lima dari kanan) berfoto bersama dengan para komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 6, Sabtu (28/10/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 29 Oktober 2017 00:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Hotel Dafam Gelar Stand Up Comedy Hadirkan Komika Nasional

Hotel Dafam Fortuna menggelar kegiatan Special Show Stand Up Comedy “Pulang Kampung” untuk memberikan hiburan pada warga

 

Jatengpos.com, JOGJA-Hotel Dafam Fortuna menggelar kegiatan Special Show Stand Up Comedy “Pulang Kampung” untuk memberikan hiburan pada warga Jogja dalam mengisi akhir pekannya.

Pertunjukan yang dilaksanakan pada Sabtu (28/10/2017) di Taman Budaya Yogyakarta (TBY) ini menghadirkan 16 komika alumnus Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 6.

General Manager Hotel Dafam Fortuna, Aris Dwi Atmoko mengatakan, Hotel Dafam memang memberikan perhatian lebih pada stand up comedy sebagai salah satu cabang seni yang sedang digemari masyarakat saat ini.

Hotel Dafam menurutnya selalu memberikan wadah bagi komika-komika nasional untuk tampil menghibur masyarakat. “Kami tidak berbicara material tetapi stand comedy ini lebih kepada hobi,” kata Aris saat meet and greet dengan 16 komika di Hotel Dafam Fortuna Seturan, Sabtu.

Ia mengatakan, stand up comedy tidak hanya digunakan untuk menghibur masyarakat tetapi selalu diterapkan dalam lingkungan kerja di Hotel Dafam dan juga saat memberikan materi terkait perhotelan. Dengan memasukkan materi stand up comedy, training bisa membuat peserta lebih bersemangat.

Pertunjukan stand up comedy ke enam yang pernah digelar Hotel Dafam Fortuna ini diselenggarakan oleh Dafam Fortuna Production yang keseluruhan anggotanya adalah karyawan Hotel Dafam Fortuna Jogja dan mendapat dukungan penuh dari Dafam Hotel Management.

Pertunjukan Special Show Stand Up Comedy “Pulang Kampung” berlangsung kurang lebih dua jam yang dibagi ke dalam beberapa segmen. Masing-masing komika tampil selama lima menit untuk menghibur penonton dengan gaya dan ciri khasnya masing-masing.

“Kami akan stand up satu-satu berawal dari yang dieliminasi pertama, yaitu saya,” kata salah satu komika bernama Firza Falana disambut gelak tawa para komika lainnya.

Tema Pulang Kampung sendiri dipilih karena pertunjukan dilakukan di beberapa kota asal para komika. Beberapa komika rata-rata juga memiliki kenangan tentang Jogja.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply