Bupati Madiun Muhtarom memberikan hadiah kepada grup band Kolim dari Ponorogo yang menjadi juara pertama Festival Musik Pangeran Timoer 2017, Sabtu (28/10/2017) malam. (Istimewa/Pemkab Madiun) Caption : Bupati Madiun Muhtarom memberikan hadiah kepada grup band Kolim dari Ponorogo yang menjadi juara pertama Festival Musik Pangeran Timoer 2017, Sabtu (28/10/2017) malam. (Istimewa/Pemkab Madiun)
Minggu, 29 Oktober 2017 22:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Inilah Para Juara Festival Musik Pangeran Timoer 2017 di Madiun

Sebanyak 22 grup band se-Jawa Timur meramaikan Festival Musik Pangeran Timoer 2017.

Jatengpos.com, MADIUN — Grup band Kolim dari Ponorogo menjadi juara pertama Festival Musik Pangeran Timoer 2017 di Alun-alun Ki Rekso Gati, Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (28/10/2017) malam.

Dalam festival musik yang diselenggarakan Pemkab Madiun untuk kali ketiga itu ada 22 grup band se-Jawa Timur yang tampil. Ada sebelas grup band yang menjadi menang dalam festival sesuai kriteria.

Juara kriteria The Best vokal diraih band Janur Kuning dari Madiun. Juara kriteria gitar di grup band Kolim dari Ponorogo. Juara kriteria Bas pada grup band Kolim dari Ponorogo.

Juara kriteria keyboard diraih grup band Kolim dari Ponorogo. Juara kriteria drum juga diraih grup band Kolim dari Ponorogo. Juara kategori grup favorit diraih band Warok.

Juara harapan I diraih grup band Pantastik dari Madiun. Juara harapan II diraih grup band Carok dari Madura. Juara pertama dalam festival itu diraih grup band Kolim dari Ponorogo. Juara kedua dalam festival itu grup band Janur Kuning dari Madiun. Juara ketiga diraih grup band Masterfit dari Surabaya.

Bupati Madiun Muhtarom mengatakan Festival Musik Pangeran Timoer 2017 ini kali ketiga diselenggarakan. “Masyarakat menyambat baik kegiatan ini yang dibuktikan dengan antusiasme warga menjadi peserta dan menyaksikan jalannya festival musik ini,” kata Muhtarom dalam siaran pers, Minggu (29/10/2017).

Dia menuturkan kegiatan festival musik ini merupakan ajang bagi generasi muda di Madiun, terutama para musisi pop dan rock untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang seni musik. Menurut Muhtarom, kegiatan ini sangat baik dan akan dilanjut pada tahun-tahun mendatang.

Dia mengingatkan kepada generasi muda untuk tidak terjerumus pada masalah narkoba dan kenakalan remaja. “Kita tahu bahwa kalau sampai kita mengonsumsi narkoba akan menjadi kecanduan. Kalau kecanduan maka akan menimbulkan hal-hal buruk,” kata dia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply