Lee Seung Gi (Soompi) Caption : Lee Seung Gi (Soompi)
Selasa, 31 Oktober 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Welcome Back, Lee Seung Gi!

Lee Seung Gi resmi keluar wajib militer.

Jatengpos.com, SEOUL Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi resmi dibebaskan dari wajib militer (wamil), Selasa (31/10/2017) pukul 09.00 waktu setempat. Ia sempat menyapa 400 fans yang telah menunggunya lewat konferensi pers.

Masih menggunakan seragam militer, mantan kekasih Yoona tersebut tampak bahagia dengan senyum lebar menghiasi bibirnya.

“Selama menjalani wamil, aku hidup dengan imajinasi di kepala tentang apa yang akan aku lakukan setelah pulang. Sekarang aku benar-benar telah pulang. Aku tidak memiki rencana tertentu,” katanya mengawali konferensi pers sebagaimana dilansir Allkpop.

Setelah berjumpa dengan penggemarnya, bintang drama My Girlfriend is Gumiho tersebut ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia berjanji akan secepat mungkin bekerja kembali untuk mengobati rindu penggemar.

“Aku akan pulang ke rumah dan menengok orang tua, serta meluangkan waktu bersama. Terima kasih telah datang pagi ini. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menungguku. Aku akan menyiapkan diri dan bekerja keras untuk membayar antisipasi penggemar. Terima kasih,” lanjut pria kelahiran 13 Januari 1987 ini.

Selamat datang kembali, Lee Seung Gi!

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply