Aparat Polres Ponorogo mengidentifikasi warung kopi di Jl. Ahmad Dahlan No. 57, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Ponorogo yang terbakar, Selasa (31/10/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo) Caption : Aparat Polres Ponorogo mengidentifikasi warung kopi di Jl. Ahmad Dahlan No. 57, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Ponorogo yang terbakar, Selasa (31/10/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Selasa, 31 Oktober 2017 10:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KEBAKARAN PONOROGO
Warung Kopi di Nologaten Terbakar Picu Kerugian Rp18,6 Juta

Kebakaran Ponorogo, sebuah warung kopi di Ponorogo terbakar.

Jatengpos.com, PONOROGO — Sebuah warung kopi di Jl. Ahmad Dahlan No. 57, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Ponorogo, Ponorogo, milik Endang Suprihatin, 58, ludes terbakar, Selasa (31/10/2017) dini hari. Kobaran api diduga dipicu korsleting di dalam warung tersebut.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan saat kebakaran terjadi warung tidak ada penghuninya karena telah tutup. Menurut dia, kebakaran kali pertama diketahui Joni Hariyadi dan Kusen yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Joni mendengar suara letusan yang berasal dari dalam warung kopi milik Endang. Setelah dicek ternyata warung kopi tersebut terbakar dan api tampak membesar. “Api berasal dari dalam warung sebelah depan,” kata Sudarmanto.

Selanjutnya, warga menghubungi pemadam kebakaran serta pemilik warung yang rumahnya di Jl. Wilis Kelurahan Nologaten. Setelah tim pemadam kebakaran datang, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, api berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting. Api selanjutnya membesar dan membakar barang-barang yang ada di warung kopi tersebut.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini. Namun kerugian material akibat kebakaran mencapai Rp18,6 juta.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply