Emran dan Bella (Instagram @laudyacynthiabella) Caption : Emran dan Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)
Senin, 30 Oktober 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Laudya Cynthia Bella Bantah Hamil

Laudya Cynthia Bella membantah dirinya hamil.

Jatengpos.com, SOLO – Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran, 8 September 2017. Hampir dua bulan menikah, Bella dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar ini berembus saat Bella mengungggah video belajar bahasa Melayu. Dalam video tersebut, wanita 29 tahun ini terlihat memiliki perut yang cukup membuncit. Hal itu tentu membuat netizen berspekulasi ibu sambung dari Engku Aleesya ini mengandung buah hatinya dengan sang suami.

Ditemui di toko roti miliknya dan Prilly Latuconsina, mantan kekasih Raffi Ahmad ini membantah hal tersebut. Akan tetapi ia menganggap spekulasi masyarakat tersebut sebagai doa baginya.

“Alhamdulillah, amin. Belum (hamil) sih,” ungkap Laudya Cynthia Bella yang ditemui di outlet Bebely Bakery, Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017), seperti dikutip Okezone.

Meski membantah telah hamil, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini berharap segera memiliki momongan. Akan tetapi, ia mengaku bahwa hingga kini dirinya masih belum hamil.

“Itu berarti doa, aku enggak mau bilang iya, enggak mau bilang enggak. Tapi memang belum sih. Isinya baru makuta tadi pagi,” pungkasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply