Caption : FC Bayern Munchen (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)
Selasa, 31 Oktober 2017 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Bisa Apa Bayern Tanpa Striker Murni?

Liga Champions akan menyajikan duel Bayern Munchen vs Celtic.

Jatengpos.com, GLASGOW – Bayern Munchen akan menghadapi Celtic dalam lanjutan Liga Champions. Sayangnya, mereka tak bisa memainkan dua striker mereka, Thomas Muller dan Robert Lewandowski.

Bayern harus bertandang ke Celtic Park dalam lanjutan matchday keempat fase grup Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Di laga sebelumnya, Bayern sukses melumat Celtic dengan skor 3-0 berkat gol Muller, Joshua Kimmich, dan Mats Hummels.

Namun di laga kali ini, Bayern harus kehilangan Lewandowski dan Muller yang mengalami cedera. Ironisnya, Bayern tak punya striker murni lagi selain keduanya. Hal ini sempat disoroti oleh Lewandowski sendiri.

Kendati demikian, pelatih Jupp Heynckes siap mencari solusi terbaik. “Sudah jelas, cedera-cedera ini di luar dugaan,” ungkap Heynckes yang dilansir Four Four Two, Selasa (31/10/2017).

“Bagaimanapun, saya akan mencari sebuah solusi. Mungkin saya bisa memainkan formasi 4-4-2, dengan Robben dan Coman di depan,” sambungnya.

“Atau para pemain ini di sayap dan seorang false nine. Tapi saya akan membuat keputusan pada hari Selasa. Semua tim-tim besar menghadapi kesulitan-kesulitan semacam ini tapi kami selalu mendapatkan solusi dan itulah apa yang akan kami lakukan.”

“Perhatian saya adalah melindungi para pemain. Lewandowski tidak fit 100 persen, jadi tidak masuk akan untuk memainkan dia,” tandas Heynckes.

Saat ini, Bayern duduk di peringkat kedua klasemen Grup B dengan enam poin, tertinggal tiga poin dari Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen. Kemenangan atas Celtic akan menjamin laju Bayern ke babak 16 besar, asal PSG tidak kalah saat melawan Anderlecht.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply