Caption : Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Minggu, 29 Oktober 2017 23:25 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Italia Share :

LIGA ITALIA
El Shaarawy Rayakan Ultah dengan Gol Indah

Liga Italia menyajikan kemenangan AS Roma.

Jatengpos.com, ROMA — Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, mendapat kado istimewa sehari setelah perayaan ulang tahunnya ke-25.

Pemain berjuluk Fir’aun Kecil tersebut melesakkan gol ke gawang Bologna yang membuat timnya meraih kemenangan krusial pada pertandingan Seri-A di Olimpico, Roma, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. El Shaarawy memanfaatkan sepak pojok Lorenzo Pellegrini untuk dituntaskan dengan gol tendangan voli pada menit ke-33.

“Ini cara terbaik untuk merayakan ulang tahun, dengan kemenangan beruntun 1-0,” jelas El Shaarawy kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football-italia.net.

El Shaarawy langsung mendapat ucapan selamat dari legenda Roma, Francesco Totti, yang menyaksikan aksinya dari tribune VIP Olimpico. Totti mengatakan gol El Shaarawy mirip dengan beberapa golnya ketika masih aktif bersama Roma.

Mendapat sanjungan dari Sang Legenda membuat El Sharaarawy berbunga-bunga. “Itu pujian luar biasa. Dia terbaik,” jelasnya.

Namun ada pertanyaan menggelitik untuk peforma Roma. Apakah tim berjuluk Serigala ini sudah kehilangan taring mereka? Terbukti, Roma lagi-lagi hanya menang dengan skor minimalis 1-0. Ini merupakan kemenangan kali keempat Roma dengan skor 1-0 dalam 10 pertandingan Seri-A musim ini.

“Kami sangat solid hari ini dan bisa kembali clean sheet. Kami punya mentalitas beda musim ini, hal terpenting kami memainkan sepak bola dengan kreatif, namun kami juga tumbuh sebagai tim dan kami tahu tidak selalu bisa menang dengan skor 3-0 atau 4-0,” jelas dia.

Sayang, dua pemain Roma direcoki cedera karena laga ini. Yakni Bruno Peres dan Gergoire Defrel. Padahal, tiga hari kemudian mereka harus menjamu Chelsea pada Liga Champions di Olimpico. Ketiga pemain itu berharap bisa kembali fit 100 persen.

“Saya baik-baik saja, saya pikir saya bisa turun melawan Chelsea,” ujar Peres dengan penuh percaya diri, kepada Sky Sports Italia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply