Caption : Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (JIBI/REUTERS/Vincent West)
Senin, 30 Oktober 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL
Tertinggal 8 Poin, Madrid Yakin Bisa Kejar Barca

Liga Spanyol diwarnai dengan kekalahan Madrid dari Girona.

Jatengpos.com, GIRONA – Real Madrid menderita kekalahan saat melawan Girona dalam lanjutan Liga Spanyol. Hal itu membuat jarak mereka dengan Barcelona kian jauh. Kendati demikian, Madrid tetap yakin bis akejar sang rival.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017) malam WIB, Madrid kalah dengan skor 2-1 dari sang tuan rumah. Los Blancos sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-12 berkat gol Isco. Namun, Girona mampu membalikkan kedudukan lewat Cristian Stuani dan cristian Portu di babak kedua.

Kekalahan itu membuat Madrid kini tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Barca di puncak klasemen. Mereka juga masih kalah empat poin dari Valencia di posisi kedua.

Kekalahan itu sekaligus membuat Madrid diprediksi kesulitan mengejar Barca. Aapalagi Barca tampil sangat konsisten dan belum menelan kekalahan di Liga Spanyol sejauh ini. Kendati demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane tak khawatir.

“Kami harus fokus ke laga berikutnya. Kami harus ingat bahwa La Liga adalah kompetisi yang panjang. Jalannya masih panjang dan saya tak khawatir. Kami bisa menanganinya,” tutur Zidane seperti dilansir di situs resmi Madrid, Senin (30/10/2017)

“Kami baru saja kehilangan tiga poin dan tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen, tapi itu tak mengubah apa-apa. Kami tahu bisa membalikkan keadaan. Kami akan punya hari-hari yang lebih baik dan rival-rival kami pastinya akan kehilangan poin seiring berjalannya musim,” sambungnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply