Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam) Caption : Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)
Sabtu, 28 Oktober 2017 23:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Ludes Saat Pre-Order, Jadwal Pengiriman Iphone X Bakal Meleset

Sebagian besar negara akan mendapatkan Iphone X dalam lima hingga enam pekan mendatang.

Jatengpos.com, CUPERTINO – Iphone X berhasil menjungkalkan prediksi setelah terjual habis dengan di pre-order yang berlangsung Jumat (27/10). Hal ini membuat jadwal pengiriman ponsel milik Apple yang paling menarik tahun 2017 itu meleset dari jadwal yang ditentukan.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (28/10/2017), sebagian besar negara akan mendapatkan Iphone X dalam lima hingga enam pekan mendatang, yang berarti perangkat tersebut akan sampai pada bulan Desember.

Namun tidak semua pembeli bernasib sama, bagi mereka yang melakukan pre-order lebih awal kemungkinan akan menerima pesanan Iphone X mereka pada 3 November, seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Pada tanggal tersebut penggemar Iphone juga bisa mendapatkan Iphone X langsung dalam genggaman mereka dengan mengantre di Apple Store. Namun, diperkirakan jumlahnya akan sangat terbatas.

Dalam pernyataan tertulisnya Apple mengaku senang dengan jumlah pre-order Iphone X.

“Kita dapat melihat dari respons awal, permintaan pelanggan sangat tinggi. Kami bekerja keras untuk menghadirkan produk baru yang revolusioner ini ke tangan setiap pelanggan yang menginginkannya, secepat mungkin,” ujar Apple.

“Kami akan terus menerima pesanan secara online, dan Iphone X akan tersedia di toko ritel Apple pada hari Jumat, 3 November mulai pukul 8 pagi, serta di mitra operator dan pengecer kami di seluruh dunia,” tambah Apple.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply