Paladin Strike. (Istimewa) Caption : Paladin Strike. (Istimewa)
Minggu, 29 Oktober 2017 00:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Internet Share :

MOBA Paladin Strike Bakal Hadir versi Android dan IOS

Paladin Strike tampak seperti gabungan antara pendahulunya yakni League of Legends, Dota hingga Overwatch.

Jatengpos.com, TOKYO – Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) sedang marak di kalangan gamers. Memanfaatkan kepopuleran ini, developer Hi Rez Studio meluncurkan game bergenre serupa dengan judul Paladin Strike.

Dilansir Phone Arena, Jumat (27/10/2017), game ini tampak seperti gabungan antara pendahulunya yakni League of Legends, Dota hingga Overwatch.

Paladin Strike memiliki tampilan yang penuh warna dengan grafis bergaya kartun. Sama seperti MOBA lainnya, permianan ini memiliki sebuah peta penunjuk yang menampilkan basis milik sendiri dan basis lawan.

Pemain harus bisa menghancurkan basis pihak lawan agar bisa memenangkan permainan. Jika Anda belum sempat mencoba League of Legends dan Vainglory, mungkin bisa mengetahuinya melalui game populer di Asia seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor (AOV).

Meski demikian, dikatakan bahwa peta dalam Paladin Strike dibuat lebih “sederhana” dibandingkan game lain di genre yang sama. Kemungkinan Paladin ingin menghadirkan permainan yang lebih muda kepada semua pengguna dan untuk melihat reload hero yang rata-rata bertipe penembak.

Paladin Strike kabarnya telah bisa diunduh di sistem operasi Android dan IOS. Meski demikian, kehadirannya baru sebatas di Negeri Kanguru, Australia. Jadi kita tunggu saja apakah game MOBA ini juga akan tersedia di Indonesia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply