Kevin Hendrawan membahas penampakan di vlog Youtuber Indonesia (Youtube) Caption : Kevin Hendrawan membahas penampakan di vlog Youtuber Indonesia (Youtube)
Senin, 30 Oktober 2017 09:15 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Ngeri, 5 Youtuber Indonesia Pernah Merekam Penampakan di Vlog

5 Youtuber Indonesia pernah mengabadikan momen mistis.

Jatengpos.com, JAKARTA – Meramaikan perayaan Halloween, Youtuber, Kevin Hendrawan membuat video kompilasi pengalaman mistis yang dialami Youtuber Indonesia.

Ia menampilkan beberapa momen misterius saat para Youtuber menangkap sosok dan suara yang tak dapat dijelaskan asal usulnya.

Video kompilasi pengalaman misterius Youtuber Indonesia itu diunggah Kevin pada Selasa (24/10/2017). “Ini dia lima penampakan yang sempat terekam kamera Youtuber Indonesia saat mereka membuat konten misteri,” tulis Kevin di kolom deskripsi video.

Kevin memulai kompilasi dengan video dari saluran HAGZ. Dalam video tersebut dilakukan permainan memanggil setan. Lokasi yang digunakan sebuah kantor daerah Jakarta Pusat. Dalam video tersebut tampak sekelebatan seperti perempuan berbaju putih.

Fenomena kedua ada di saluran Ewing HD. “Ini video kedua ini seperti cari masalah, mari lihat judulnya, ‘Berkemah di Kuburan Jeruk Purut bareng Anak Indigo’,” ucap Kevin.

Berbeda dengan video sebelumnya, pengalaman misteri Ewing HD berupa suara mirip tawa manusia, namun terjadi tengah kuburan.

Dalam videonya, Ewing meminta waktu sejenak untuk merekam suasana kuburan. Saat kamera digerakkan dari kanan ke kiri, terekam suara mirip orang tertawa, sontak orang-orang yang sebelumnya diam menjadi histeris karena suara tersebut.

Pengalaman ketiga berasal dari saluran Cindy Thefannie. Youtuber yang dikenal kerap meng-cover lagu itu pernah membuat video pengalaman mistis bersama Youtuber spesialis horor Filo Sebastian. Mereka ceritanya mencari pengalaman supernatural di sebuah gedung kosong di daerah Jakarta.

Dalam video tersebut, saat Cindy berbincang dengan Filo, di ujung lorong tampak sosok manusia mondar-mandir. Padahal dari informasi Cindy, gedung tersebut sudah kosong sejak September 2016.

Pengalaman mistis keempat berasal dari saluran Kiflyf TV. Dalam video mereka, personel Kiflyf TV berniat untuk mengerjai salah satu teman mereka. Di tengah-tengan momen mengerjai, suara-suara misterius yang sebenarnya buatan dibalas dengan suara misterius yang tak jelas asal usulnya.

Pengalaman terakhir dialami sendiri oleh Kevin. Ia menjelaskan video tersebut dibuat untuk momen-momen Halloween 2016. Kevin bersama beberapa Youtuber melakukan tur di sebuah pabrik tua yang ada kuburan Belanda. Tur tersebut berjalan lancar, dengan momen mistis yang bisa dibilang tidak begitu kental.

Namun, setelah video diunggah, Kevin baru menyadari ada sosok seperti manusia berjalan cepat di belakangnya. Kevin sendiri tidak tahu siapa atau apa yang melewatinya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply