Poster Keluarga Tak Kasat Mata (Max Pictures) Caption : Poster Keluarga Tak Kasat Mata (Max Pictures)
Senin, 30 Oktober 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Ngeri! Begini Bocoran Film Keluarga Tak Kasat Mata

Begini bocoran film Keluarga Tak Kasat Mata yang cukup ngeri.

Jatengpos.com, SOLO – Industri film horor Indonesia belakangan ini tengah berkembang pesat. Lihat saja, berbagai film horor yang dirilis di pasaran mendulang sukses. Tak melulu membuat cerita baru, ada pula film horor yang diangkat dari kisah misteri populer seperti Keluarga Tak Kasat Mata.

Cerita yang ditulis oleh Bonaventura Genta di forum Kaskus beberapa tahun lalu itu menjadi salah satu postingan yang paling banyak dibaca oleh warganet. Kepopuleran kisah itu kemudian diangkat menjadi film dengan judul sama oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Max Pictures.

Film horor terbaru ini rencananya dirilis pada 23 November 2017 mendatang. Film horor yang satu ini dibintangi sederet aktor ternama Indonesia mulai dari Deva Mahendra, Aura Kasih, Tio Pakusadewo, Wizzy, Miller Khan, Garry Iskak, hingga Kemal Pahlevi.

Sebelum dirilis, tim produksi menggoda warganet lewat trailer yang diunggah di Youtube, Minggu (29/10/2017). Bagian awal video memperlihatkan adegan seorang wanita yang mobilnya mogok di jalanan sepi saat tengah malam. Pada bagian selanjutnya ditampilkan berbagai adegan mencekam akibat gangguan makhluk halus. Suara-suara mengerikan terdengar jelas yang menambah aura mistis pada film itu.

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang kisah horor yang dialami seorang pemuda bernama Genta. Kisah ini bermula saat perusahaan tempatnya bekerja di Kota Jogja berpindah kantor di sebuah gedung. Sejak menempati gedung baru itu, Genta dan rekan-rekannya mulai mengalami kejadian di luar nalar.

Satu per satu karyawan perusahaan itu mulai dihantui sosok menyeramkan yang membawa pesan rahasia. Rentetan teror itu seolah menjadi bukti adanya makhluk tak kasat mata di sekitar manusia. Sampai akhirnya Genta meminta bantuan dari temannya yang bernama Rere.

Cuplikan adegan mencekam di trailer Keluarga Tak Kasat Mata (Youtube)

Cuplikan adegan mencekam di trailer Keluarga Tak Kasat Mata (Youtube)

Berkat bantuan Rere, segala misteri yang selama ini menghantui mulai terpecahkan. Namun, Rere tidak memberikan semua jawaban yang diminta Genta dengan gamblang. Alhasil, Genta harus mencari sendiri jawaban dari kebingungannya. 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply