Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) meninjau perkembangan pembangunan rooftop food court Kampung Pelangi, Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@hendrarprihadi) Caption : Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) meninjau perkembangan pembangunan rooftop food court Kampung Pelangi, Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@hendrarprihadi)
Senin, 30 Oktober 2017 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Parkir di Kampung Pelangi Semarang Dikhawatirkan, Begini Jawaban Hendi...

Parkir di Kampung Pelangi Semarang dikhawatirkan semrawut setelah kawasan tersebut semakin menarik pengunjung seiring adanya rooftop food court yang sedang dibangun.

Jatengpos.com, SEMARANG – Berwisata ke Kampung Pelangi di Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) akan makin lengkap dengan hadirnya rooftop food court atau pusat makanan di atap dengan pemandangan Kampung Pelangi. Namun, netizen khawatir parkir kendaraan pengunjung akan semrawut seiring bertambahnya minat wisatawan mengunjung salah satu kampung tematik di Kota Semarang itu.

Netizen menilai rooftop food court yang saat ini sedang dibangun akan menambah daya tarik wisatawan ke Kampung Pelangi. Mereka pun bertanya-tanya mengenai masalah parkir kala Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengabarkan perkembangan pembangunan tersebut melalui media sosial Instagram, Jumat (27/10/2017). “Parkirnya rencana dimana pak?” tanya pengguna akun Instagram @simangbewok.

Nek wes Dadi Trus parkir sebelah ndi? [Jika pembangunan itu sudah selesai akan disediakan parkir lahan dimana?] Makan jalan lagi parkirnya,” tulis pengguna akun Instagram @ekodansetiawan.

Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—lantas mengungkapkan pembangunan rooftop foodcourt itu sudah disertai tempat parkir. “Monggo dicek – pembangunannya termasuk lahan parkir,” jawab wali kota Semarang.

Di samping itu, Hendi membeberkan pembangunan infrastruktur di salah satu kampung tematik yang kini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Semarang itu sudah mencapai 75 persen. “Pembangunan hari ini mencapai 75 persen – ditargetkan selesai akhir tahun #SemarangSekarang,” jelas Hendi.

Rooftop food court lengkap dengan tempat parkir yang segera hadir di Kampung Pelangi Semarang itu tampaknya mampu menyedot minat wisatawan untuk mengunjunginya. Buktinya, di kolom komentar milik orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu, banyak warganet yang tak sabar untuk memanfaatkan rooftop food court itu sebagai tempat menongkrong. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply