Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za) Caption : Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Ladysmithgazette.co.za)
Minggu, 1 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Sebagian Demak Padam, Minggu (1/10/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Kabupaten Demak, Minggu (1/10/2017).

Jatengpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian wilayah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (1/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui media sosial Twitter, menyatakan penghentian pelayanan di sebagian Kabupaten Demak itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Pemadaman listrik di Kabupaten Demak itu mendera sebagian Kecamatan Gajah, Kecamatan Dempet, Kecamatan Wonosalam, dan Kecamatan Karanganyar. Di Kecamatan Gajah, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Boyolali, Desa Banjarsari, Desa Tambirejo, Desa Medini, Desa Mlatiharjo, Desa Mlekang, Desa Tanjunganyar, Desa Wilalung, dan Desa Sambung.

Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Wonosalam menyasar Dea Gempoldenok, Balarejo, dan Desa Brakas. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Wonosalam hanya mendera Desa Undakan Kidul. Sementara itu, pemadaman listrik di Kecamatan Karanganya hanya menaysar Desa Sidomulyo.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal untuk Minggu (1/10/2017) itu. Jika ada penghentian pelayanan di luar jadwal, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply