Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) mengecek jalan rusak di jalur jalan Bojong-Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng yang rusak akibat proyek pembangunan tol, Kamis (26/10/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo) Caption : Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) mengecek jalan rusak di jalur jalan Bojong-Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng yang rusak akibat proyek pembangunan tol, Kamis (26/10/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)
Sabtu, 28 Oktober 2017 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMBANGUNAN JATENG
Ganjar Janji Perbaiki Jalan Rusak Dampak Tol, Warga Penuh Harap

Pembangunan tol di Pekalongan menyebabkan jalan di sekitarnya rusak, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjanji akan memperbakinya.

Jatengpos.com, PEKALONGAN – Proyek pembangunan jalan tol di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) menyisakan masalah, yakni jalan rusak. Salah satunya di jalur jalan Bojong-Kajen.

Gubernur Ganjar Pranowo yang meninjau proyek tersebut, Kamis (26/10/2017), lantas melontarkan janji akan segera memperbaikinya. Janji orang nomor wahid di Jateng yang dilontarkan melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, lantas membuat warganet yang kebanyakan mengaku sebagai warga Pekalongan menggantungkan harapannya agar jalan tersebut diperbaiki pada Ganjar.

“Sedulur tidak perlu khawatir, kita harus menerima konsekuensi dari proses pembangunan jalan tol ini. Proyek jalan tol harus tetap berlanjut, kami jajaran pemerintah provinsi akan segera memperbaiki jalan ini,” janji Ganjar.

Warganet pun menyampaikan harapannya agar janji politikus PDIP itu segera terealisasi. “Alhamdulilah semoga jalan tol cepat jadi dan jalan jalan yang rusak langsung diperbaiki,” ungkap pengguna akun Instagram @ratna_bhawel.

“Semoga perbaikannya segera terealisasi,” tulis pengguna akun Instagram @dhasanah6.

Janji tersebut juga berhasil membuat Ganjar dipuji sebagian warganet. Mereka menganggap Ganjar merupakan sosok pemimpin yang cepat menanggapi masalah.

Pancen mantap ki gubernure.. Cepat tanggap,” tulis pengguna akun Instagram @lilikwiguno28.

Namun demikian, sebagian lainnya menilai Ganjar tak melakukan observasi sepenuhnya terhadap jalan rusak dampak pembangunan tol tersebut. Menurut mereka, gubernur Jateng itu harus meninjau wilayah lain karena masih banyak jalan rusak dampak pembangunan tol di Pekalongan, bukan hanya jalur jalan Bojong-Kajen.

Terlepas dari bermacam-macam komentar warganet, Ganjar meminta masyarakat untuk mengawal proyek tersebut agar berjalan baik. “Laporkan perkembanganya lur!” tandas sang gubernur Jateng. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply