Sejumlah warga dan polisi mengevakuasi jasad pria misterius yang ditemukan mengapung di Sungai Babadan, Minggu (29/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Caption : Sejumlah warga dan polisi mengevakuasi jasad pria misterius yang ditemukan mengapung di Sungai Babadan, Minggu (29/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Minggu, 29 Oktober 2017 21:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PENEMUAN MAYAT PONOROGO
Jasad Pria Misterius Ditemukan di Sungai Babadan

Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan membusuk di sungai wilayah Babadan, Ponorogo.

Jatengpos.com, PONOROGO — Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Yampo, Dukuh Kleco, Desa/Kecamatan Babadan, Ponorogo, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. Kondisi jasad sudah membusuk dan sebagian kulit telah mengelupas.

Seorang saksi mata, Marji, 52, mengatakan mengetahui ada mayat mengapung di sungai sehabis Salat Magrib. Setelah mengetahui mayat laki-laki itu, dia langsung memanggil warga untuk mengevakuasi jasad tersebut.

Marji yang rumahnya dekat sungai itu mengaku pernah menemui pria yang ditemukan tewas di sungai tersebut. Pria itu merupakan orang dengan gangguan jiwa yang baru datang sekitar 10 hari lalu di Desa Babadan.

“Beberapa hari lalu, saya juga sempat memberikan uang kepada pria itu Rp2.000, tetapi pria itu diam saja dan tidak berbicara apa-apa. Saya juga sempat memberikan nasi bungkus kepada pria itu,” kata dia.

Lebih lanjut, Mardi mengatakan sejak tiga hari lalu pria yang tidak diketahui identitasnya itu tak terlihat berkeliaran. Tahu-tahu pria itu ditemukan tak bernyawa di sungai.

Kondisi jasad pria itu sudah agak membusuk dan kulit beberapa bagian tubuhnya telah mengelupas. Pria itu tidak mengenakan pakaian sama sekali dan rambutnya pendek gimbal.

Polisi bersama warga kemudian melakukan evakuasi jasad pria itu menggunakan tangga. Hal ini karena kedalaman sungai mencapai 5 meter. Hingga berita ini diunggah, evakuasi masih berlangsung.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply