Prilly Latuconsina persembahkan kemenangan untuk fans (Instagram @prillylatuconsina96) Caption : Prilly Latuconsina persembahkan kemenangan untuk fans (Instagram @prillylatuconsina96)
Minggu, 29 Oktober 2017 08:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Prilly Latuconsina Persembahkan Piala Panasonic Gobel Awards 2017 Buat Fans

Kabar dari artis Prilly Latuconsina yang mempersembahkan piala kemenangannya di Panasonic Gobel Awards untuk fans.

Jatengpos.com, SOLO – Karier artis muda, Prilly Latuconsina, di jagat hiburan Tanah Air kian bersinar. Dia telah menorehkan prestasi gemilang selama berkecimpung di dunia seni peran. Bahkan, dia baru saja menyabet gelar sebagai aktris wanita terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017 yang digelar, di Jakarta Convention Center, Jumat (27/10/2017), malam.

Wanita berusia 21 tahun itu mempersembahkan piala kemenangan kepada penggemar setianya, Prillvers. Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Prilly memamerkan piala ketiga yang dimenangkannya untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

“Untuk yang ketiga kalinya. Terima kasih semuanya sudah mendukung. Terutama my Prillvers yang selalu ada setiap tahunnya. Kalian luar biasa. Semoga saya bisa terus memberikan karya yang terbaik dan membanggakan, amin,” tulis Prilly pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (28/10/2017).

Prilly Latuconsina persembahkan kemenangan untuk fans (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina persembahkan kemenangan untuk fans (Instagram @prillylatuconsina96)

Sebagai informasi, Prilly kali memenangkan kategori tersebut pada ajang PGA 2015 lalu. Penghargaan itu tentu sangat berharga baginya. Sebab, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi untuk dirinya selama berkiprah di jagat pertelevisian Indonesia. Kali ini, Prilly berhasil mempertahankan prestasinya setelah menyingkirkan sejumlah pesaingnya, Dewi Perssik, Irish Bella, Natasha Wilona, dan Ranty Maria.

Prestasi yang diraih Prilly disambut gembira oleh penggemarnya. Mereka memberikan ucapan selamat dan nasihat kepadanya agar tidak berpuas diri. “Alhamdulillah, tetap rendah hati ya sayang. Jangan lupa bersyukur kepada Allah,” komentar @rynt_oktvyn03.

“Selamat ya kak atas kemenangannya. Semoga tahun depan bisa menang lagi,” sambung @freshilia_km.

“Selamat ya cantik. Kali Prillvers selalu bangga denganmu dan akan karya-karyamu. Selamat sekali lagi ya,” imbuh @wawaprillvers.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply