Selena Gomez dan Justin Bieber (People) Caption : Selena Gomez dan Justin Bieber (People)
Selasa, 31 Oktober 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Kembali ke Pelukan Justin Bieber?

Selena Gomez dikabarkan kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber setelah putus dari The Weeknd.

Jatengpos.com, SOLO – Hubungan antara dua penyanyi top Amerika Serikat, Justin Bieber dan Selena Gomez, memang cukup rumit. Belakangan ini, keduanya dikabarkan kembali berkencan. Kabar itu menyeruak setelah Bieber mengunjungi rumah Selena dan mengajaknya berkencan pada pekan lalu.

Kembalinya Selena dengan Bieber membuat pihak keluarganya marah. Salah seorang anggota keluarga Selena mengaku sangat kecewa melihat keduanya kembali bersama. Sebab, dia menilai Bieber bukan orang baik lantaran pernah membuat Selena depresi beberapa tahun lalu.

Pandangan negatif dari keluarga Selena membuat Bieber sedih. Dia paham betul jika pihak keluarga mantan kekasihnya itu sangat membencinya. Oleh sebab itu, dia berusaha memperbaiki hubungan dengan membuktikan perubahan dirinya.

“Bieber paham keluarga Selena tidak menyukainya. Mereka bahkan sangat marah mengetahui dia mengajak Selena kencan. Mereka pikir dialah penyebab duka dalam kehidupan Selena beberapa waktu lalu,” ungkap sumber dekat Bieber yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir People, Senin (30/10/2017).

“Bieber ingin membuktikan dirinya telah bertobat. Dia tidak mau terus dinilai membawa pengaruh negatif pada kehidupan Selena. Belakangan ini dia memang sudah banyak berubah menjadi pribadi yang lebih baik,” sambung sumber itu.

Sayangnya, Bieber agaknya masih butuh usaha keras untuk membuktikan perubahan sikapnya itu. Pasalnya, kedekatannya dengan Selena justru dianggap sebagai penyebab keretakan hubungan Selena dengan Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd. Keduanya dikabarkan putus setelah 10 bulan merajut kasih. Namun, kabar itu dibantah oleh sumber dekat Selena.

“Selena dan Abel (nama asli The Weeknd) putus karena sama-sama sibuk, bukan karena Bieber. Selena butuh perhatian, sementara Abel sedang sibuk menyelesaikan pekerjaannya di New York,” ungkap sumber dekat Selena yang tidak disebutkan namanya.

Seperti diketahui, Bieber dan Selena menjalin hubungan cinta yang rumit sejak 2010. Namun, pada akhirnya mereka memutuskan berpisah pada 2014 silam. Jalinan cinta sejoli yang sangat mesra itu kandas lantaran Bieber sering selingkuh. Kelakuan nakal Bieber itulah yang membuat Selena sakit hati hingga mengalami stres berat. Tapi, meski sudah berpisah keduanya tetap masih menjalin pertemanan yang akrab. 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply