Caption : Taylor Swift di klip Ready For It (Youtube)
Senin, 30 Oktober 2017 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Reaksi Taylor Swift Soal Ribut-Ribut “Bugil” di Video Klip Terbaru

Taylor Swift menjawab soal rumor dirinya hampir berpenampilan “telanjang” di video klip itu.

Jatengpos.com, LOS ANGELES –  Taylor Swift akhirnya buka suara terkait ribut-ribut publik soal video klip Ready for It? yang dirilis 26 Oktober 2017. Swift menjawab soal rumor dirinya hampir berpenampilan “telanjang” di video klip itu.

Swift sejatinya tak benar-benar telanjang dalam video Ready for It? Penyanyi 28 tahun itu hanya mengenakan bodysuit berwarna senada dengan kulitnya. Inilah yang membuat ia seolah tak memakai apa pun.

Meski begitu, fans dan netizen langsung membuat heboh dengan tak berhenti mengomentari penampilan polos Swift tersebut. Entah jengah atau apa, namun solois kelahiran 1989 tersebut langsung merespons komentar-komentar netizen tentang penampilannya.

Lewat sebuah postingan Instagram Story, pada 27 Oktober 2017, Swift merespons pro dan kontra di antara netizen. Dengan gaya khas sindirannya, Taylor mengaku senang dengan respons yang diberikan publik kepadanya.

 “Ini benar-benar menghangatkan hatiku karena orang-orang memiliki begitu banyak hal untuk diutarakan terkait bodysuit itu,” tulisnya.

Telanjang sejatinya hanya satu dari begitu banyak interpretasi dari video klip Ready for It? Selain melihat video klip tersebut sebagai adegan Taylor telanjang, penonton juga berpendapat adegan ini mirip dengan film Ghost in the Shell.

Ready for It? merupakan lagu kedua yang dirilis dari album terbaru Swift, Reputation. Album berisi 15 lagu itu baru akan dirilis pada 10 November mendatang. Selain Ready for It? ada dua lagu lain yang juga sudah dirilis dari album ini, yakni Look What You Made Me Do dan Gorgeous.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply