Kim Kardashian (kanan) berpenampilan layaknya Madonna. (Istimewa/Instagram) Caption : Kim Kardashian (kanan) berpenampilan layaknya Madonna. (Istimewa/Instagram)
Senin, 30 Oktober 2017 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Seru, Kim Kardashian Jadi Madonna di Pesta Halloween

Bukan hanya Madonna, istri Kanye West tersebut juga meniru penampilan Aaliyah.

Jatengpos.com, LOS ANGELES – Artis Kim Kardashian menikmati perannya dalam pesta halloween bersama para sahabat dan keluarga. Ia memerankan tiga tokoh sekaligus dalam satu hari yakni penyanyi Aaliyah, Madonna dan Cher.

Potret keseruannya terlihat dalam unggahan di Instagram. Istri Kanye West tersebut meniru penampilan Aaliyah dalam video klip lagu berjudul Try Again yang dirilis pada 2000.

Ia tampil dengan potongan rambut panjang lurus dan riasan eye shadow gelap. Kim juga melengkapi pakaiannya dengan bra bikini, choker, dan sabuk berwarna silver, serta celana kulit.

Setelah itu, ia berpose bersama Kourtney Kardashian dengan bergaya ala Michael Jackson dan Madonna saat hadir dalam Academy Awards 1991. Kim berperan sebagai Madonna dengan gaun putih yang bergaya seperti Marlyn Monroe, sementara Kourtney apik lengkap dengan rambut keriting back Jackson masa itu.

Tak henti sampai disitu, Kim mengubah menampilannya seperti pasangan penyanyi era 1960 yaitu Cher dan Sonny Bono. Ditemani Jonathan Cheban, keduanya tampil sebagai pasangan penyanyi tersebut saat melenggang di karpet merah Academy Awards ke-45 tahun 1973.

Dalam unggahan di Instagram Jonathan mengungkapkan kesulitannya untuk berperan sebagai Sonny Bono dan memuji kesanggupan Kim dalam berpenampilan seperti Cher.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply