Simon Cowell (Telegraph.co.uk) Caption : Simon Cowell (Telegraph.co.uk)
Selasa, 31 Oktober 2017 17:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Simon Cowell Kisahkan Kronologi Jatuh dari Tangga Akibat Darah Rendah

Simon Cowell terjatuh dari tangga karena darah rendah.

Jatengpos.com, SOLO – Simon Cowell mengatakan akan memperhatikan kesehatannya setelah pingsan dan terjatuh dari tangga akibat darah rendah. Akibat kesehatannya yang memburuk, ia absen dari The X Factor, akhir pekan lalu.

Kepada surat kabar The Sun, ia mengisahkan kejadian tersebut. Ia mengakui ketakutannya tentang kesehatan telah memaksanya memikirkan kembali gaya hidupnya demi anak laki-lakinya bersama Lauren Silverman yang berusia tiga tahun, Eric.

“Terkadang kita mendapat peringatan kita payah dan inilah aku. Ini adalah kejutan besar. Petugas medis menyampaikan bahwa saya pingsan karena saya mendapat tekanan darah rendah sehingga saya harus benar-benar merawat diri saya untuk menyelesaikan masalah itu. Bagaimanapun, saya adalah ayah dan memiliki tanggung jawab lebih dari sebelumnya,” kata Simon sebagaimana dikutip Antara dari The Sun, Selasa (31/10/2017).

Pria 58 tahun itu mengisahkan ia tengah menuruni anak tangga untuk mengambil susu panas, karena dia merasa tidak enak badan dan dia menjadi pusing dalam perjalanannya.

“Hal berikutnya yang saya tahu seseorang memasang penjepit leher pada saya dan saya merasakan sakit kepala yang mengerikan, ini pastilah karena benturan anak tangga. Awalnya saya khawatir saya akan cacat,” tambahnya.

“Tapi saya membaik sekarang, saya tahu saya sangat beruntung karena saya tidak menyakiti diri saya dengan serius. Ini bisa saja jauh lebih buruk, saya harus mengatakan, semua orang di rumah sakit itu luar biasa. Saya benar-benar bersyukur,” ungkapnya.

Simon sempat dibawa ke ambulans menggunakan tandu. Ia diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Jumat, tapi petugas medis menyarankan beristirahat di rumah dan tidak pergi bekerja untuk The X Factor.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply