The Scared Riana di panggung Asia's Got Talent 2017 (Youtube) Caption : The Scared Riana di panggung Asia's Got Talent 2017 (Youtube)
Senin, 30 Oktober 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Tampil di Asia's Got Talent 2017, Riana Sukses Pukau Juri

Seorang gadis asal Indonesia sukses menghantui panggung Asia’s Got Talent 2017.

Jatengpos.com, SOLO – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penduduk terpadat di dunia. Banyaknya penduduk itu membuat Indonesia tak pernah kehabisan talenta muda berbakat, seperti wanita pesulap dengan julukan The Scared Riana. Gadis berusia 25 tahun itu kini tengah berjuang mewujudkan mimpinya menjadi pesulap profesional dengan mengikuti ajang pencarian bakat internasional, Asia’s Got Talent 2017.

Berbeda dengan pesulap lainnya, Riana tampil dengan gaya dan dandanan unik. Dalam video audisi yang menduduki posisi ketiga trending Youtube Indonesia, Senin (30/10/2017), Riana tampil dengan dandanan mengerikan. Dia tampil mengenakan gaun hitam sebatas lutut yang dipadukan dengan kemeja putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai sampai menutupi mata.

Riana tak mengatakan apapun selama menunjukkan kemampuannya. Dia bahkan tidak menjawab pertanyaan dari ketiga dewan juri, Anggun C Sasmi, Jay Park, dan David Foster. Sosoknya yang misterius itu tentu saja membuat ketiga juri dan penonton ketakutan. Pasalnya, dandanan itu membuatnya lebih mirip hantu ketimbang pesulap.

Kendati demikian, aksi Riana sukses memukau ketiga juri. Saat itu, dia menunjukkan kemampuan sulap yang dimilikinya. Dia memberikan sebuah kunci kepada David, selembar kartu remi untuk Jay Park, dan memotret Anggun menggunakan kamera polaroid.

Gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 1992, itu menunjukkan kemampuan telekinesis menggerakkan kunci yang diberikan kepada David dan diletakkan di tangannya tanpa disentuh. Selanjutnya, dia menghampiri Jay untuk menebak kartu yang telah dipilih sebelumnya. Terakhir, dia berdiri di depan Anggun sambil menunjuk hasil foto yang dijepret sambil mengatakan, “dia yang telah membantuku.”

Anggun yang tampak ketakutan kemudian melihat foto yang dari tadi digenggam. Betapa terkejutnya dia saat melihat foto Riana berdiri di sampingnya. Meski ketakutan, ketiga juri itu sangat kagum melihat kemampuan wanita bernama lengkap Marie Antoinette Graharani. Mereka pun memberikan kesempatan kepada Riana untuk menujukkan kemampuan di babak selanjutnya.

Berdasarkan penelusuran Jatengpos.com, sebelum mengikuti Asia’s Got Talent, Riana pernah unjuk gigi di ajang The Next Mentalist 2014. Dia berhasil menjadi runner up dalam ajang yang diampu oleh Deddy Corbuzier itu. Riana memang mencintai dunia sulap sejak kecil. Di bawah bimbingan sang ayah, dia didik menjadi pesulap andal dengan keahlian khusus berupa telekinesis.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply