Stefany Raffelia alias Fany, 11, salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 2. (Instagram-@stefany_raffelia) Caption : Stefany Raffelia alias Fany, 11, salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 2. (Instagram-@stefany_raffelia)
Selasa, 31 Oktober 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

The Voice Kids Indonesia Jadi Bagian Penting Hidup Fany Salatiga

The Voice Kids Indonesia dianggap sebagai bagian penting dalam perjalanan hidup Fany asal Salatiga.

Jatengpos.com, SALATIGA – Stefany Raffelia atau yang akrab disapa Fany, 11, gadis belia asal Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) berhasil menjadi satu dari sekian banyak peserta yang lolos Blind Auditons The Voice Kids Indonesia Season 2. Fany merasa bersyukur dapat lolos ke babak battle dan menganggap The Voice Kids Indonesia Season 2 sebagai bagian penting dari perjalanan hidupnya.

Hal itu diungkapkan Fany melalui akun Instagramnya, @fany_doremi, Sabtu (28/10/2017). Dengan menggunakan bahasa Inggris, Fany mencurahkan kebahagiaanya setelah lolos ke dari Blind Audtions The Voice Kids Indonesia Season 2 “Ini adalah awal karier saya. Tahukah kalian seberapa penting ini [The Voice Kids Indonesia] untuk saya?” tulis dara asal Salatiga itu.

Ia menyatakan pencapaiannya itu diraih berkat kerja keras. “Tanpa kerja keras, saya tak bisa menjadi seperti ini. Tanpa momen ini [The Voice Kids Indonesia Season 2], kalian tak akan pernah mengenal saya sebagai Fany Doremi, tanpa ini saya tidak akan pernah merasa betapa hebatnya saya berdiri di panggung The Voice Kids Indonesia,” imbuh Fany.

Gadis muda putri juragan kopi di Kota Salatiga itu pun merasa bersyukur dapat dibimbing salah satu musisi terkenal di Indonesia, Tulus, melalui ajang pencarian bakat yang ditayangkan di Global TV tersebut. Ia mengaku sangat senang lantaran dipilih tiga coaches sekaligus, Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo.

Nama Fany memang melambung setelah mengikuti Blind Auditions The Voice Kids Indonesia Season 2 dengan menyanyikan lagu Do Re Mi yang dipopulerkan Budi Doremi. Selain sempat menjadi rebutan tiga coaches sekaligus, video Fany saat mengikuti blind auditions yang diunggah di Youtube sempat bercokol pada daftar trending selama beberapa pekan.

Gadis asal Salatiga tersebut mengaku akan terus mengingat momen saat dirinya lolos Blind Auditions The Voice Kids Indonesia Season 2. “Jadi, aku akan mengingat saat ini selamanya dan selama-lamanya,” tandas Fany. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply