Screenshot video yang diduga memuat penampakan kendaraan Alien. (Istimewa/Youtube) Caption : Screenshot video yang diduga memuat penampakan kendaraan Alien. (Istimewa/Youtube)
Senin, 30 Oktober 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Sains Share :

Video NASA Munculkan Spekulasi Pesawat Alien di Planet Mars

Spekulasi berawal dari akun Youtube Paranormal Crucible yang menyebut ada pesawat induk Alien dalam video yang dirilis NASA.

Jatengpos.com, WASHINGTON – Sebuah video yang berasal dari Mars Global Surveyor NASA menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pemburu Alien. Pasalnya dalam video tersebut tampak sebuah objek yang diduga menjadi tanda keberadaannya.

Menurut akun Youtube Paranormal Crucible benda sepanjang 1,3 mil itu merupakan pesawat induk Alien yang jatuh dan mendarat di permukaan Mars.

“Saya telah memproses, mewarnai dan membangun kembali objek tersebut dan menurut saya itu adalah karya dari beberapa jenis, mungkin puluhan ribu tahun,” tulis akun tersebut dalam deskripsinya dikutip dari Mirror, Minggu (29/10/2017).

Menurut beberapa netizen yang menonton video tersebut, benda itu hanyalah sebongkah tanah yang sedikit tinggi atau sebatas formasi batuan tertentu. Meski demikian pemburu UFO merasa yakin dengan dugaannya.

“Objeknya terlalu terdegradasi, jadi saya telah menyusunnya kembali dengan menggunakan sudut pandang yang menarik dalam video tersebut,” kata sesorang dalam video tersebut.

“Panjangnya lebih dari satu mil jadi ini pasti pesawat induk baik milik orang Mars atau mungkin dari spesies asing di luar planet. Tapi kenapa kecelakaan itu terjadi?” tambahnya.

Video itu telah diunggahnya sekira sepekan lalu. Hingga saat ini, belum ada satu pun ahli yang memberikan penjelasan mengenai kebenaran benda di planet Mars tersebut.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply