Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) bersama putrinya, Anindya Felita (kiri). (Instagram-@hendrarprihadi) Caption : Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) bersama putrinya, Anindya Felita (kiri). (Instagram-@hendrarprihadi)
Senin, 30 Oktober 2017 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

WALI KOTA SEMARANG
Begini Ekspresi Hendi saat Belanja Bareng Putrinya

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengekspresikan perasaannya kala berbelanja bersama putrinya, Anindya Felita.

Jatengpos.com, SOLO – Tak seperti biasanya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengunggah foto berdua dengan putrinya, Anindya Felita. Foto itu diunggah Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (29/10/2017).

“Seberapa banyak belanja anak, kelihatan dari ekspresi bapak,” tulis orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut pada foto yang yang ia unggah. Pada foto tersebut, Hendi menunjukkan ekspresi lelah dengan mata sayu dan muka yang seakan-akan penuh kelelahan.

Ia pun mengucapkan selamat kepada bapak-bapak yang senasib dengannya untuk menemani anak berbelanja di akhir pekan. “Selamat hari Minggu bapak-bapak sekalian,” ungkap Hendi pada keterangan foto.

Warganet yang mengetahui unggahan itu menduga Hendi menghabiskan uang yang cukup banyak untuk berbelanja bersama putrinya. Mereka pun menilai ekspresi wajah yang ditunjukkan Hendi cukup masam. “Pengeluaran akeh [banyak] pemasukan sitik [sedikit],” tulis pengguna akun Instagram @ahmd_ihsanudin.

“Kalau hanya belanja berdua berarti pakai uang bapak. Betul ya dik,” celetuk pengguna akun Instagram @indah.srikandi.

Wkwkwkwkwkwk ekspresi jeruk purut, alias kecut lurut,” tulis pengguna akun Instagram @jenarsetiawan.

Sementara itu, kiriman politikus PDIP tersebut ternyata mendapatkan tanggapan dari sang putri, Anindya Felita. Melalui akun Instagramnya, @anindyafs09, Anindya menyatakan sudah mendapatkan restu dari ibunya yang yang tak lain adalah istri wali kota Semarang, Krisseptiana, untuk membeli beberapa barang. “Kalau mama bilang boleh berarti boleh pa,” tulis Anindya pada kolom komentar.

Sebagian netizen lantas menyarankan agar Hendi tak mengeluh karena harus membayar belanjaan anak. Menurut mereka, wali kota Semarang tersebut harus ikhlas dalam membahagiakan keluarga, terutama para buah hati. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply