Jajaran direksi PT Hotel Indonesia Natour dan Grand Inna Malioboro saat menyampaikan agenda kegiatan Malioboro KulineRUN 2017, Selasa (31/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Caption : Jajaran direksi PT Hotel Indonesia Natour dan Grand Inna Malioboro saat menyampaikan agenda kegiatan Malioboro KulineRUN 2017, Selasa (31/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Rabu, 1 November 2017 06:21 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Grand Inna Gelar Malioboro KulineRUN, Lomba Lari sambil Nikmati Kuliner Jogja

Setelah sukses dengan Padang KulineRUN, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan menggelar Malioboro KulineRUN 2017

Jatengpos.com, JOGJA-Setelah sukses dengan Padang KulineRUN, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan menggelar Malioboro KulineRUN 2017. Kegiatan ini dilakukan untuk mengangkat budaya kuliner Indonesia, khususnya di Jogja.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengungkapkan acara yang akan diselenggarakan pada 26 November mendatang ini akan diselenggarakan di jantung Kota Jogja, yakni kawasan Malioboro.

“Kegiatan ini adalah upaya kami untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan potensi wisata di daerah,” ujar Iswandi dalam jumpa pers di Hotel Grand Inna Malioboro, Selasa (31/10/2017).

Iswandi memaparkan sebagai salah satu perusahaan milik negara, acara ini juga akan didukung oleh sejumlah BUMN dalam rangka program BUMN Hadir Untuk Negeri. Malioboro KulineRUN adalah kegiatan yang melanjutkan estafet event kuliner yang telah diselenggarakan di Kota Padang.

“Konsep kami adalah ingin menjadikan event ini sebagai ajang lomba lari sambil menikmati kuliner khas Jogja,” ungkap Iswandi.

Untuk dapat menghadirkan dan memperkenalkan potensi kuliner Jogja, Iswandi mengatakan akan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk dapat turut berpartisipasi. Di mana masyarakat di wilayah DIY ini dapat bergabung untuk mempromosikan potensi kuliner dari daerahnya. Karena event ini tidak hanya akan diikuti oleh masyarakat Jogja saja, tetapi juga dari berbagai daerah sekitar, serta perwakilan dari negara sahabat.

Event ini juga menjadi upaya kami untuk memperkenalkan berbagai keindahan Kota Jogja sebagai salah satu destinasi Indonesia,” imbuh Iswandi.

Sementara itu, VP Strategic Partnership PT Hotel Indonesia Natour, Pasca R. Sarungu menambahkan ditargetkan event ini dapat menarik 1.500 peserta. Acara ini mengambil start dan finish di halaman Grand Inna Malioboro. Terbagi atas tiga kategori lomba yakni 2,5K, 5K dan 10K dengan total hadiah mencapai Rp50 juta.

“Kami berharap event ini dapat semakin mendukung kepariwisataan DIY. Selain itu, rute yang dilalui juga akan melewati tempat-tempat terkenal di Jogja,” imbuh Pasca.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply