Caption : Besiktas (JIBI/REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Rabu, 1 November 2017 06:25 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Lawan Monaco, Besiktas Ingin Pastikan Tiket 16 Besar

Liga Champions akan menyajikan laga Besiktas vs AS Monaco.

Jatengpos.com, ISTANBUL — Langkah Besiktas di Liga Super Turki boleh saja agak tersendat. Mereka tertinggal lima poin dari Galatasaray yang bertengger di posisi teratas klasemen sementara.

Tapi sejauh ini performa Kara Kartallar (Elang Hitam), julukan Besiktas,  belum terbendung di Liga Champions. Wakil Turki ini menjadi salah satu dari lima tim yang mampu mencatat rekor 100 persen dalam tiga pertandingan pembuka.

Besiktas pun bakal memastikan diri lolos ke fase knock-out apabila bisa menaklukkan AS Monaco pada macthday keempat Grup G di Vodafone Stadyumu, Istanbul, Kamis (2/11/2017) pukul 00.00 WIB. Bahkan, Ricardo Quaresma dkk. masih bisa mengunci tiket babak 16 besar dengan hanya bermain imbang, asalkan pada partai lain di Grup G RB Leipzig bisa menaklukkan Porto.

Sebenarnya, start impresif Besiktas di Liga Champions itu tidak mengagetkan jika menengok materi pemain yang dilimiliki tim ini. Selain Quaresma, Besiktas juga diperkuat beberapa pemain berpengalaman yang pernah merumput dengan klub besar Eropa, seperti Pepe, Ryan Babel, dan Adriano.

Pada pertemuan pertama di Grup G, Besiktas mampu melumpuhkan Monaco 2-1 di kandang. Itulah mengapa Besiktas digadang-gadang mampu menyegel tiket babak 16 besar pada duel di Istanbul nanti. Kabar baik pun menimpa Besiktas.

Dua bintang Monaco, Radamel Falcao dan Djibril Sidibe, belum bisa pulih 100 persen dari cedera masing-masing. Perwakilan Falcao menyatakan penyerang berjuluk El Tigre itu masih berjuang memulihkan cedera yang dideritanya ketika melawan Caen. Cedera itu memaksa Falcao absen ketika  Monaco bertandang ke Bordeaux pada Ligue 1, akhir pekan lalu.

Setali tiga uang, Sidibe diragukan pulih 100 persen untuk membela semifinalis Liga Champions musim lalu itu. Bek Timnas Prancis itu absen sejak Monaco dipecundangi Besiktas di kandang, pertengahan Oktober lalu. “Sidibe masih memerlukan waktu untuk pemulihan,” jelas perwakilan Monaco, seperti dilansir France24.com.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply