Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier) Caption : Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)
Jumat, 12 Januari 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Deddy Corbuizer Ungkap 6 Alasan Perceraian

Deddy Corbuzier mengungkapkan enam alasan perceraian.

Jatengpos.com, SOLO – Pembicaraan soal gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kepada istrinya, Veronica Tan, terus bergulir. Kabar mengejutkan ini mendapat respons dari berbagai kalangan, termasuk artis, salah satunya Deddy Corbuzier. Mantan pesulap kenamaan ini membeberkan beberapa hal yang menyebabkan orang pintar bercerai.

“Alasan pertama, orang pintar suka memilih. Itulah kenapa orang pintar itu kalau cari pasangan terus memilih sampai menemukan pasangan yang paling cocok,” kata Deddy dalam vlog terbarunya, Rabu (10/1/2018).

Alasan kedua adalah orang pintar tidak bisa menerima apa adanya. Selanjutnya adalah soal kepercayaan. Mereka tentu tidak akan mudah percaya kepada orang lain sehingga tidak mudah dibohongi. Kemudian orang pintar biasanya berpikir banyak hal sebelum memutuskan untuk menikah.

“Awalnya mereka berpikir bagaimana nanti menikah dengan dia. Sekarang, apa yang saya dapat dari dia. Dan apa yang bisa saya berikan, untung dan rugi. Dan apakah pasangannya memiliki masa lalu yang baik atau buruk,” imbuh dia.

Bagi Deddy, orang pintar tentu akan memikirkan soal masa lalu pasangannya. Sebab, masa lalu membentuk seseorang di masa kini dan berpengaruh pada masa depan. Selanjutnya, dia membahas soal connection issue. “Orang bodoh biasanya hanya memikirkan cantik dan seksual. Beda dengan orang pintar yang memikirkan apakah calon pasangannya nyambung diajak bicara atau tidak. Kalau Anda sedang bercanda, tapi pasangan tidak mengerti, maka ya akan aneh jadinya,” imbuh dia.

Terakhir, Deddy berbicara soal social issues. Biasanya, kebanyakan orang pintar anti-sosial. Orang pintar bisa berbahagia dengan kehidupannya sendiri. “Orang pintar itu senang menyendiri. Dia bisa membuat dirinya bahagia meski sendirian. Dia tidak butuh banyak orang untuk bahagia. Dia tahu cara membahagiakan diri sendiri,” tutup dia.

Deddy Corbuzier mengatakan bahan untuk video ini sebenarnya telah disiapkan sejak lama. Namun, dia baru menemukan momen yang pas untuk merilis video ini saat kasus perceraian Ahok mencuat. Dia sengaja membuat video ini untuk mengajak orang yang belum memiliki pasangan berpikir realistis. “Ini adalah buat Anda. Jadi, kalau sampai detik ini Anda masih jomblo. Anggap saja diri Anda pintar,” tegasnya.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply