Oky, 7, salah seorang korban tabrakan karambol di Jl. Hanoman Raya, Krapyak, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Selasa (30/1/2018) sore. (Facebook.com-Daffa Aditya Pappo) Caption : Oky, 7, salah seorang korban tabrakan karambol di Jl. Hanoman Raya, Krapyak, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Selasa (30/1/2018) sore. (Facebook.com-Daffa Aditya Pappo)
Rabu, 31 Januari 2018 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN SEMARANG
Kaki Korban Tabrakan Karambol di Jl. Hanoman Diamputasi

Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan karambil di Jl. Hanoman menyebabkan kaki salah seorang korbannya harus diamputasi.

Jatengpos.com, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan karambol yang melibatkan satu truk dan tiga sepeda motor di Jl. Hanoman Raya, Krapyak, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (30/1/2018) sore, menelan empat korban luka. Satu dari empat korban luka itu harus diamputasi kakinya.

Salah seorang korban yang harus diamputasi kakinya itu diketahui bernama Indrawati, 52, yang kakinya terlindas truk. Indrawati sempat terjebak di kolong truk bersama anaknya, Oky, 7, dalam kecelakaan di Semarang Barat itu.

Pengguna akun Facebook Daffa Aditya Pappo yang mengaku sebagai tetangga Indrawati menjelaskan kaki Indrawati harus diamputasi karena kecelakaan tersebut. “Kaki bundanya sudah diamputasi,” tulisnya di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), Rabu (31/1/2018) malam.

Pengguna akun Facebook Daffa Aditya Pappo menjelaskan Indrawati bersama anaknya yang harus mengalami kisah tragis itu kini dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi Kota Semarang. Oky yang juga menjadi korban tabrakan karambol di Semarang Barat itu juga harus menderita luka cukup parah pada bagian kakinya.

[Baca juga Tabrakan Karambol di Jl. Hanoman Telan 4 Korban]

Sontak kisah tragis yang mendera Indrawati bersama anaknya itu mengudang perhatian dari netizen. Tak sedikit yang kemudian menggaungkan doa untuk korban tabrakan karambol di Semarang Barat tersebut. “Semoga cepat sembuh. Buat ibunya, ditabahkan hatinya tetap semangat,” ungkap pengguna akun Facebook Tria Puji.

“Semoga lekas sembuh dan keluarganya selalu dalam lindungan Allah SWT,” timpal pengguna akun Facebook Zity Nidhat Nidhut.

“Semoga diberi ketabahan dan kesembuahan buat Dik Oki dan ibundanya,” tulis pengguna akun Facebook Sholeh Susan Wijaya.

Dikabarkan Semarangopos.com sebelumnya, kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan karambol di Semarang Barat itu melibatkan truk berpelat nomor B 9832 FXS, Honda Scoopy berpelat nomor G 4089 MN, Yamaha Mio bepelat nomor H 6730 HQ, dan Suzuki Smash bepelat nomor H 4878 YW. Truk yang melaju di jalan menurun di kawasan Jl. Hanoman tiba-tiba menabrak tiga sepeda motor tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply