Caption : Arsenal (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)
Rabu, 31 Januari 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Arsenal Dibekuk Swansea, Wenger Soroti Lini Belakang

Liga Inggris diwarnai dengan kekalahan Arsenal.

Jatengpos.com, SWANSEA – Arsenal menelan kekalahan saat bertandang ke markas Swansea City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai kekalahan itu akibat lini belakang timnya yang bermain buruk.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018), Arsenal kalah dengan skor 1-3. Mereka sebenarnya sempat unggul lebih dulu setelah Nacho Monreal mampu mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan Mesut Ozil.

Namun, tuan rumah mampu bangkit dan mencetak tiga gol untuk membalikkan kedudukan. Sam Clucas memborong dua gol Swansea, sementara satu gol lainnya dibuat Jordan Ayew. Dua dari tiga gol Swansea itu sendiri terjadi akibat kesalahan yang dilakukan para pemain belakang Arsenal.

Pada gol kedua Swansea, kiper Arsenal Petr Cech membuat kesalahan. Tendangannya tidak sempurna dan justru jatuh di kaki Jordan Ayew dan langsung dieksekusi untuk menjadi gol. Sementara pada gol ketiga, Monreal yang membuat kesalahan karena gagal menghalau bola dengan sempurna. Bola direbut dan terjaid gol untuk Swansea.

“Saya rasa kami sangat buruk dalam bertahan dan melakukan kesalahan besar. Lebih baik tidak bicara soal gol kedua dan ketiga,” sungut Wenger seperti dilansir BBC.

“Swansea lebih tajam, disiplin, dan lapar. Sayangnya saya yakin kami tidak cukup bagus, saya percaya kami tidak cukup disiplin.”

“Saya tidak ingin bicara soal gol kedua dan ketiga,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply