Caption : Liverpool (JIBI/REUTERS/Phil Noble)
Rabu, 31 Januari 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Liverpool Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Liverpool.

Jatengpos.com, HUDDERSFIELD – Liverpool akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah melalui periode buruk. The Reds berhasil mengalahkan Huddersfield Town dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Premier Inggris.

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Huddersfield, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor telak 3-0. Liverpool membuka keunggulan lewat tendangan jarak jauh Emre Can. Mereka kemudian bisa menambah dua gol lagi lewat Roberto Firmino di pengujung babak pertama dan Mohamed Salah di babak kedua.

Kemenangan itu membuat Liverpool kembali ke trek yang benar. Sebelumnya, mereka menelan dua kekalahan beruntun yang membuat mereka mendapat sorotan. The Reds sempat dikalahkan Swansea di Liga Inggris dan kemudian dibekuk West Bromwich Albion di Piala FA.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun senang dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, permainan Liverpool sekarang lebih matang. Dia juga menuturkan kemenangan itu terjadi di momen yang tepat yakni di saat kemenangan memang dibutuhkan.

“Ini jelas apa yang kami butuhkan. Ini bukan penampilan yang brilian, tapi sangat matang dan jelas yang kami butuhkan di momen yang tepat,” kata Klopp seperti dilansir BBC.

“Kami seharusnya bisa lebih baik lagi, tapi kami sudah mencetak satu gol, kami mungkin sudah lepas dari satu kesulitan, tapi sulit untuk Huddersfield melakukan serangan balik,” sambung manajer asal Jerman tersebut.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply