Kajol Mukherjee. (Youtube.com) Caption : Kajol Mukherjee. (Youtube.com)
Rabu, 31 Januari 2018 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Madame Tussauds Bikin Patung Lilin Kajol

Madame Tussauds Singapura membuat patung lilin Kajol.

Jatengpos.com, SOLO – Aktris papan atas India, Kajol, mendapat kesempatan untuk dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds Singapura. Menurut otoritas Madame Tussauds Singapura, Kajol pantas mendapatkannya dengan banyaknya penghargaan dan film yang ia bintangi.

“Kajol adalah seorang bintang besar, dan kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya, keglamorannya di antara bintang Bollywood lainnya akan menjadi aset besar yang berharga untuk kami,” ucap Craif Connor, Manajer Umum Madame Tussauds Singapura, yang dikutip Okezone dari Bollywood Life, Rabu (31/1/2018).

Sementara itu, tim pemahat yang terampil dari Madame Tussauds diketahui telah datang ke Mumbai dan melakukan kurang lebih 200 pengukuran termasuk detail kecil mata dan rambut dari wanita 43 tahun ini. Hal tersebut dilakukan guna memberikan hasil terbaik dan otentik dari sang bintang.

“Itu adalah proses yang mengagumkan untuk memiliki patung lilin sendiri. Pengukuran memakan waktu kurang lebih empat jam untuk mengukur semuanya dan mendapatkan semua detail,” ucap Kajol.

“Saya sangat senang mengetahui para seniman kini mengerjakan segala detail kecil dan saya tidak sabar untuk melihat hasil akhirnya di Singapura,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Kajol merupakan tokoh Bollywood ke tujuh yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds.

Sebelumnya ada nama Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Madhuri Dixit, dan Kareena Kapoor yang terlebih dahulu telah dibuatkan patung lilin.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply