Gustur Cahyo Putro di Rumah Sakit Wava Husada, Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (31/1/2018). (Instagram-@gusturcahyop) Caption : Gustur Cahyo Putro di Rumah Sakit Wava Husada, Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (31/1/2018). (Instagram-@gusturcahyop)
Rabu, 31 Januari 2018 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PIALA PRESIDEN 2018
Tabrak Kiper saat Lawan Persela, Gustur Pengin Ada Evaluasi

Piala Presien 2018 antara PSIS Semarang dan Persela Lamongan memicu Gustur Cahyo Putro dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan kiper Persela.

Jatengpos.com, MALANG – Salah seorang pemain PSIS Semarang, Gustur Cahyo Putro, harus dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan Kiper Persela Lamongan, Alexander, pada pertandingan Babak Penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan,Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (30/1/2018) sore. Gustur ditandu ke luar lapangan pada menit ke-42 pertandingan dan dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada lantaran menderita luka cukup parah di kepalanya.

Melalui akun Instagramnya, @gusturcahyop, Rabu (31/1/2018), pemain yang berposisi sebagai winger itu meminta semua pihak melakukan evaluasi atas kejadian yang menimpanya. Bukan tanpa alasan, Gustur berharap dengan dilakukan evaluasi maka kejadian yang menimpa dirinya tak terulang lagi di lain waktu.

“Semoga kejadian seperti ini [tabrakan antara dirinya dan Alexander] menjadi evaluasi semua pihak untuk kedepannya, saya tidak menyalahkan satu sama lain, saya hanya berpesan mari evaluasi bersama-sama membangun sepak bola indonesia lebih baik ke depannya dari segi maupun aspek apa pun,” ungkap mantan winger PS TNI tersebut.

Di balik harapannya itu, Gustur kembali menegaskan dirinya tak menyalahkan siapa pun atas kejadian yang menimpanya. “Dalam sepak bola kejadian seperti ini sudah biasa terjadi dan tidak perlu menyalahkan siapapun. Sekali lagi thanks for support, I will come back stronger amin,” tegas Gustur.

[Baca juga Tabrakan dengan Kiper Persela, Begini Kondisi Gustur di RS]

Pria yang baru bergabung dengan PSIS Semarang di bursa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 itu berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. Gustur menyatakan dirinya wajib beristirahat selama 10 hari setelah kepalanya terluka akibat benturan dengan kaki kiper Persela Lamongan. “Alhamdulilah saya sudah menjalani perawatan dan sementara rest selama 10 hari,” beber pria 21 tahun itu.

Terlepas dari cedera yang ia derita, Gustur mengaku bersyukur PSIS Semarang mampu meraih kemenangan pertama di Piala Presiden 2018. Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan itu, PSIS Semarang menang tipis dengan skor 1-0. Namun demikian. PSIS Semarang tak mampu melaju ke babak berikutnya lantaran hanya mengoleksi tiga poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen Grup E Piala Presiden 2018. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply