Caption : Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)
Rabu, 31 Januari 2018 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

SENSASI ARTIS
Ogah Damai, Farhat Abbas: Nikita Pakai Hotman Paris Sepuluh pun, Enggak Takut

Farhat Abbas menutup kemungkinan berdamai dengan Nikita Mirzani.

Jatengpos.com, JAKARTA – Kasus hukum antara Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Pengacara asal Riau tersebut bahkan telah menutup pintu damai dengan presenter sekaligus pemain film bertubuh seksi tersebut.

Bagi Farhat, jalur damai hanya akan memberi kesempatan pada Niki untuk bisa kembali melakukan pelanggaran hukum. Ia juga yakin akan bisa memenjarakan Niki karena memiliki pengalaman yang sama di masa lalu.

Hal itu diungkap saat ditemui di Polda Metro Jaya seperti dilansir Go Spot pada Rabu (31/1/2018).

“Harus diberi pelajaran dulu. Ini orang kalau damai besok dia mau ngejek lagi. Harus yakin dong saya pernah diprotes orang karena menghina tapi ini lebih jelas. Dulu saya hanya mengeluarkan kata bodoh kalau ini betul-betul yang lebih parah dari pada apa yang saya ungkap dan membuat saya terhukum saat itu,” kata Farhat Abbas.

Selama berada di Polda Metro Jaya, sekira lima jam Farhat Abbas dicecar 12 pertanyaan guna memperjelas pelaporannya terhadap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani pada pihak berwajib pada Selasa 16 January 2018 lalu. Nikita Mirzani dipolisikan Farhat Abbas atas pencemaran nama baik yang dilakukan saat menjadi presenter talkshow salah satu stasiun televisi.

Farhat Abbas memastikan Niki akan mendekam di penjara yang menjadi akibat atas kalimat ledekan dan penghinaan yang diungkap belum lama ini.

Mantan suami Nia Daniati tersebut bahkan tidak akan mundur meskipun model seksi itu menggunakan jasa bantuan dari pengacara kondang di Tanah Air.

“Nikita mau pakai [pengacara] Hotman Paris sepuluh pun kita enggak takut. Malah saya bilang kalau perlu pakai [jasa] Hotman Paris saja kan nanti kelihatan kekuatan Hotman untuk membela Nikita sampai dimana. Katanya mau taruhan sama saya,” beber Farhat Abbas.

Sejak kejadian yang membuatnya naik pitam, Farhat Abbas sempat bertemu dengan Niki. Ia menilai janda dua orang anak tersebut sudah mulai kalem dan terlihat lebih khawatir atas kasus yang menjeratnya saat ini.

“Ya kan persoalan saya dengan Nikita Mirzani pada saat dia tampil tanpa saya. Sekarang sudah bukan kegiatan pidana yang dilakukan. Saya rasa Nikita mulai khawatirlah dia mulai menyadari. Sudah agak kalem sih. Hanya salam-salaman begitu saja. Saya kan orangnya tidak sombong dan selalu rendah hati,” tutupnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply