Ibrahim Conteh. (Instagram-@psisfcofficial) Caption : Ibrahim Conteh. (Instagram-@psisfcofficial)
Jumat, 12 Januari 2018 13:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TRANSFER PEMAIN
Begini Curhatan Ibrahim Conteh Setelah Gabung PSIS Semarang

Transfer pemain Ibrahim Conteh ke PSIS Semarang membuat pemain asing tersebut meluapkan perasaannya.

Jatengpos.com, SEMARANG – Ibrahim Conteh telah resmi direkrut PSIS Semarang di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Kamis (11/1/2018). Pemain asing berkebangsaan Sierra Leone itu kemudian meluapkan curahan hati (curhat)-nya setelah bergabung ke tim besutan Subangkit itu.

Melalui akun Instagramnya, @bibaebra5, Kamis (11/1/2018) malam, Ibrahim Conteh menegaskan dirinya bahagia menjadi bagian dari tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut. “Way too happy to be part of this family [Sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga ini],” tulis Ibrahim Conteh.

Pada pernyataan itu, Ibrahim Conteh juga menyertakan foto kala dirinya membela PSIS Semarang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (10/1/2018) lalu. Pada pertandingan itu, Ibrahim Conteh masih berstatus sebagai pemain yang diseleksi dan belum secara resmi direkrut PSIS Semarang.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang secara resmi juga telah mengumumkan bergabungnya sang gelandang serang itu melalui akun Instagram @psisfcofficial, Kamis (11/1/2018) malam. “Welcome, Selamat Datang, Sugeng Rawuh untuk Ibrahim Conteh,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang tersebut.

Sayangnya, manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tak menjelaskan durasi kontrak yang ditandatangi Ibrahim Conteh pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Manajemen PSIS Semarang hanya menjelaskan si pemain asing itu dipastikan membela Laskar Mahesa Jenar sepanjang Liga 1 musim 2018 belangsung.

“Pemain asing kedua PSIS Semarang ini telah resmi dikontrak untuk berlaga di Liga 1 2018. Berikan yang terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar! #PSIS #ContehIsBlue #WelcomeConteh,” pungkas pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

[Baca juga Ibrahim Conteh Umumkan Bergabung ke PSIS Semarang]

Sementara itu, dari video yang diunggah manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram itu, Ibrahim Conteh berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik selama membela PSIS Semarang. “Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim dan suporter baik saat di lapangan maupun di luar lapangan. Saya sangat senang diberikan kesempatan untuk bermain di klub ini [PSIS Semarang],” ujar Ibrahim dalam bahasa Inggris.

Pemain yang direkrut PSIS Semarang di masa transfer pemain menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 itu berharap dapat bekerja sama dengan pelatih dan para pemain lainnya. “Saya mengharapkan dapat bekerja sama dengan baik bersama pelatih dan pemain,” pungkas Ibrahim Conteh. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply