Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife.com) Caption : Kylie Jenner dan Tyga (Hollywoodlife.com)
Rabu, 31 Januari 2018 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tyga Masih Berharap Cinta Kylie Jenner

Tyga masih mengharapkan cinta Kylie Jenner.

Jatengpos.com, SOLO – Model seksi Kylie Jenner dikabarkan menyesal telah mengandung anak dari kekasihnya, Travis Scott. Dia khawatir Travis tidak bisa menjadi ayah yang baik bagi bayinya. Sebab, belakangan ini Travis memang jarang memberikan perhatian kepadanya.

Seorang sumber mengatakan, Kylie Jenner ingin mengulang kembali masa pacarannya dengan sang mantan kekasih, Tyga. Selama tiga tahun berkencan dengan Tyga, Kylie Jenner merasa sangat bahagia. Sebab, penyanyi rap berusia 28 tahun itu sangat perhatian, tida seperti Travis yang sering meninggalkan Kylie karena sibuk mengurus pekerjaannya.

Sama halnya dengan Kylie Jenner, Tyga juga masih menaruh hati. Belakangan ini, dia kembali mendekati Kylie. Dia berharap Kylie mau menerimanya kembali. “Tyga berjanji akan menjadi pendamping dan ayah yang baik bagi Kylie dan anaknya. Dia telah menawarkan diri merawat Kylie dan bayinya. Tapi, sampai saat ini pihak Kylie Jenner belum memberikan respons apapun,” kata seorang sumber dekat Tyga yang dirahasiakan namanya seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (31/1/2018).

Sumber itu menambahkan, Tyga selalu menunggu telepon dari Kylie Jenner. Dia sangat ingin mendampingi saat Kylie Jenner melahirkan. Sayangnya, Kylie yang kabarnya juga merindukan Tyga tak kunjung menghubunginya.

“Tyga berharap Kylie Jenner kembali kepadanya. Dia ingin mendampingi saat Kylie Jenner melahirkan. Sampai saat ini, dia masih mencintai Kylie Jenner,” sambung sumber yang sama.

Tyga yakin bayi dalam kandungan Kylie Jenner adalah anaknya. Itulah sebabnya dia bersi keras mendampingi Kylie Jenner saat melahirkan. Dia ingin melihat bayi mungil yang dikandung Kylie Jenner dan memastikan itu anaknya atau bukan.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply