Nadya Astrella (Instagram @nadyaastrellaj) Caption : Nadya Astrella (Instagram @nadyaastrellaj)
Kamis, 15 Februari 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Begini Cara Dukung Nadya Astrella di Miss Indonesia 2018

Begini cara memberikan dukungan kepada Nadya Astrella di ajang Miss Indonesia 2018.

Jatengpos.com, SOLO – Ajang kontes kecantikan bergengsi, Miss Indonesia, pada 2018 telah memasuki masa karantina. Kontes kecantikan yang digelar untuk memilih wakil Indonesia di ajang Miss World tahun ini diikuti 34 wanita cantik dari pelosok negeri.

Pada 2018 ini, Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh gadis cantik asal Kota Solo bernama Nadya Astrella Juliana. Gadis kelahiran Solo, 25 Januari 2018 ini merupakan sarjana bisnis internasional dari Curtin University Singapore. Dia telah bertolak ke Jakarta untuk mengikuti karantina yang berlangsung dari 6-21 Februari 2018.

Selama masa karantina, Nadya dan 33 kontestan lainnya diberi berbagai bekal seperti beauty class, public speaking, serta character building. Tak hanya itu saja, mereka juga harus melewati serangkaian tes di antaranya wawancara dan talent show yang akan menentukan posisi di Malam Puncak Miss Indonesia 2018, Kamis (22/2/2018), yang disiarkan langsung di RCTI pukul 21.00 WIB. Baca juga: Nadya Astrella Juliana Wakili Jateng di Miss Indonesia 2018

Ibunda Nadya Astrella, Lily Herlina, mengatakan, penjurian dimulai sejak kontestan mengikuti karantina. “Selama dikarantina itu kan banyak kegiatan dan tes, makanya kontestan tidak boleh berkomunikasi dengan pihak keluarga. Terus selama karantina juga dinilai. Jadi, 70 persen penilaian diambil dari waktu karantina dan 30 persen dari malam final,” kata Lily Erlani saat berbincang dengan Solopos.com di Restoran Godong Salam, Jalan Adi Sucipto nomor 56A, Kerten, Laweyan, Solo, Rabu (14/2/2018).

Selain penilaian juri, pihak pengelola acara juga melibatkan masyarakat memilih kontestan favorit melalui SMS. Jumlah vote yang diperoleh peserta menjadi salah satu modal guna melaju ke babak berikutnya. “Saya mohon dukungannya untuk Nadya agar bisa menang. Saya yakin dia punya modal yang cukup untuk membawa nama harum Indonesia di ajang Miss World,” sambung Lily.

Cara memberikan dukungan kepada Nadya Astrella (Instagram @missindonesia)

Cara memberikan dukungan kepada Nadya Astrella (Instagram @missindonesia)

Cara mendukung kontestan favorit ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengetik nama provinsi yang diwakili finalis dan kirim ke 95151 dengan tarif Rp2.200/SMS. Para finalis Miss Indonesia 2018 akan menjalani masa karantina selama dua pekan. Mereka diberi berbagai bekal dan ditempa untuk mengembangkan potensi diri. Satu dari 34 kontestan yang berparas cantik, pintar, berkepribadian menarik, dan memiliki kepedulian sosial bakal dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2018.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply