Foto lucu Vanesha Prescilla saat shooting film Dilan (Instagram @iqbaal.e) (1) Caption : Foto lucu Vanesha Prescilla saat shooting film Dilan (Instagram @iqbaal.e) (1)
Kamis, 1 Februari 2018 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Bikin Baper! Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Vanesha Prescilla Saat Shooting Film Dilan

Iqbaal Ramadhan mengunggah foto Vanesha Prescilla saat shooting film Dilan yang membuat netizen baper.

Jatengpos.com, SOLO – Film Dilan 1990 yang menceritakan kisah kasih di sekolah antara dua pelajar SMA bernama Dilan dan Milea sukses menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Dalam enam hari, film yang tayang sejak 25 Januari 2018 ini telah mendapat lebih dari 1,9 juta penonton.

Kesuksesan film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini tak lepas dari Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai pemeran utama. Sampai saat ini, sederet bintang film Dilan 1990 masih melakukan promo di sejumlah kota di Indonesia. Sayang, Iqbaal Ramadhan tidak bisa mengikuti promo tersebut karena harus kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliahnya.

Kendati demikian, Iqbaal tetap mengikuti perkembangan euforia film yang dibintanginya melalui media sosial. Lewat akun Instagram @iqbaal.e, dia mengunggah foto saat menjalani shooting bersama Vanesha Prescilla. Dalam foto tersebut, Iqbaal memperlihatkan ekspresi lucu Vanesha disela-sela shooting. “Bakat tersembunyi Milea, ngestalk sama idung magnet wuhu,” tulis Iqbaal sebagai keterangan foto.

Foto ekspresi lucu Vanesha Prescilla saat shooting film Dilan (Instagram @iqbaal.e)

Foto ekspresi lucu Vanesha Prescilla saat shooting film Dilan (Instagram @iqbaal.e)

Selanjutnya, Iqbaal memperlihatkan buku berisi teka-teki silang yang dipakai sebagai properti shooting. Buku itu diberikan oleh Dilan sebagai kado ulang tahun bagi Milea. “Milea, ada titipan ucapan ulang tahun nih dari Dilan. Panjang umur katanya. Dia sayang,” demikian ucapan yang diberikan Dilan kepada Milea sebagai kado ulang tahunnya.

Buku TTS dari Dilan untuk Milea (Instagram @iqbaal.e)

Buku TTS dari Dilan untuk Milea (Instagram @iqbaal.e)

Berbagai unggahan Iqbaal tentu saja membuat warganet heboh. Mereka yang sudah menonton film Dilan 1990 semakin senang dan mengidolakan Iqbaal. Mereka menilai film tersebut merupakan gambaran yang sempurna dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku 1990.

“Sumpah apa sih film Dilan itu bikin baper iya, ngakak iya. Soalnya Dilan-nya nyebelin hahaha gombalnya bisa bikin senyum-senyum sendiri memang. Karen dan suka pas bagian berantemnya. Enggak sabar nunggu lanjutannya. Sukses terus ya,” komentar @hanaiga28.

“Suka banget sama aktingnya Vanesha dan Iqbaal. Kalian memang pasangan yang cocok. Enggak sabar nunggu lanjutannya. Dilan, kamu baik-baik ya di sana, jangan sakit, cepat pulang. Walau aku tahu kita enggak akan ketemu,” imbuh @uulafaahh.

“Menurutku, Iqbaal sama Vanesha ini cocok banget memerankan karakter Dilan dan Milea. Iqbaal punya sesuatu yang kuat untuk menjadi Dilan. Sedangkan Vanesha punya keunikan yang bikin dia dipilih jadi Milea,” sambung @myhobbiiie.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply