Caption : Europe (europetheband.com)
Rabu, 28 Februari 2018 18:35 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Bisnis Boyolali Share :

Catat! Europe Band Manggung di Boyolali 12 Mei 2018

Band rock asal Swedia, Europe, akan manggung di Boyolali pada 12 Mei 2018 mendatang.

Jatengpos.com, BOYOLALI — Grup rock legendaris, Europe, akan menggelar tampil di Boyolali pada 12 Mei 2018 mendatang dalam rangkaian Volcano Rock Festival. Penampilan grup asal Swedia di Stadion Pandanaran, Sonolayu, Boyolali Kota, ini juga akan dibuka band rock legendaris Indonesia, God Bless.

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang disinggahi grup yang diawaki Joey Tempest (vokal), John Norum (gitar), Mic Michaeli (kibor), John Leven (bas), dan Ian Haugland (drum) ini dalam tur dunia mereka pada 2018. Negara paling dekat dengan Indonesia yang akan dikunjungi Europe berikutnya adalah Australia pada 16 Mei 2018.

Di Boyolali, acara ini digagas Bupati Seno Samodro bekerja sama dengan event consultant Jogjarockarta, Bank Jateng, EO dan Team Boyolali Satu. Seno mengatakan salah satu maksudnya mendatangkan Europe ke Boyolali adalah untuk lebih memperkenalkan Kota Susu ke kancah yang lebih luas.

“Dengan kedatangan Europe ini, Boyolali akan lebih dikenal dan berarti Boyolali adalah tempat yang nyaman dikunjungi,” ujarnya kepada wartawan dalam jumpa pers di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (28/2/2018) sore.

Selain itu, lanjut Seno, Europe merupakan grup legendaris yang cukup dikenal di Indonesia dengan lagu-lagu mereka seperti Final Countdown dan Carrie. Sehingga dia optimistis acara ini akan mendapat sambutan dari masyarakat pecinta rock dari Boyolali, Soloraya, bahkan kota lain di Indonesia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply