Caption : Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)
Rabu, 28 Februari 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Duel Kontra Barca Bisa Jadi Laga Penentu Nasib Conte

Antonio Conte diterpa isu pemecatan.

Jatengpos.com, LONDON – Masa depan Antonio Conte di Chelsea tengah dispekulasikan. Pelatih asal Italia itu bisa saja didepak jika gagal memetik kemenangan saat melawan Barcelona pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions.

Isu mengenai pemecatan Conte menguat setelah Chelsea dikalahkan Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Pasalnya, kekalahan itu membuat The Blues terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Setelah kekalahan tersebut, Chelsea akan menghadapi partai-partai berat. Mereka akan bertandang ke markas Manchester City, Minggu (4/3/2018). Selang 10 hari, mereka akan menantang Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar.

Nasib Chelsea di Liga Champions ditentukan pada laga tersebut setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Namun tak hanya nasib Chelsea, nasib Conte pun dipertaruhkan. Hal itu diungkapkan oleh mantan penggawa Chelsea Craig Burley.

“Saya pikir terlalu banyak pesan negatif. Ada peluang nyata mereka bisa terlempar dari empat besar,” terang Burley seperti dikutip dari ESPN, Rabu (28/2/2018).

“Saya pikir Abramovich akan menunggu untuk melihat bagaimana pertandingan melawan Barcelona berjalan. Saya kira laga itu akan berakhir bagus untuk Barcelona,” sambungnya.

“Pemikiran normal mungkin akan mengatakan Chelsea bakal menunggu sampai akhir musim. Tapi Abramovich sudah menunjukkan bahwa dia sosok yang tak pandang bulu,” tutup Burley.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply