Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia Caption : Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)
Rabu, 28 Februari 2018 19:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Garuda Indonesia Travel Fair Digelar Kembali, Saatnya Merencanakan Liburan!

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan kembali digelar pada 2-4 Maret mendatang di Plaza Ambarrukmo

Jatengpos.com, JOGJA-Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan kembali digelar pada 2-4 Maret mendatang di Plaza Ambarrukmo. Pada penyelenggaraan pameran ditargetkan transaksi mencapai Rp8,7 miliar.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Jubi Prasetyo mengungkapkan penyelenggaraan GATF 2018 merupakan komitmen maskapai nasional ini yang secara konsisten ingin mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan sepuluh destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya strategis kami untuk mengoptimalkan pasar potensial, khususnya di wilayah DIY dan sekitarnya,” ujar Jubi kepada media saat jumpa pers dengan media di Grand Dafam Rohan, Rabu (28/2/2018).

Jubi memaparkan GAF 2018 merupakan acara yang banyak dinanti para pelanggan Garuda Indonesia. Tahun ini, kata dia, ditargetkan transaksi penjualan tiket dapat mencapai Rp8,7 miliar.

Pengunjung GATF yang mengunjungi pameran ini berkesempatan mendapatkan harga-harga tiket terbaik. Selain itu, dapat merencanakan waktu liburan yang tepat, dan mendapatkan paket perjalanan yang lebih menarik.

“GATF kali ini juga merupakan one stop shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiker penerbangan, juga terdapat penawaran hotel, paket tour hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya,” jelas Jubi.

Dalam penyelenggaraan GATF 2018, kali ini Garuda Indonesia menggandeng BCA sebagai bank partner. Vice President BCA Card Center Jogja Solo Magelang, Ratri R. Paulina mengungkapkan sebanyak 49.000 pemegang kartu kredit BCA di Jogja akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan untuk setiap transaksi di acara ini.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply