Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix) Caption : Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)
Rabu, 28 Februari 2018 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Goyangan Hot Zaskia Gotik Dikritik

Goyangan hot Zaskia Gotik dikritik netizen.

Jatengpos.com, SOLO – Goyangan merupakan salah satu senjata andalan bagi seorang penyanyi dangdut, seperti Zaskia Gotik. Pedangdut yang satu ini memiliki goyangan khas yang diberi nama goyang itik. Dia selalu memperlihatkan goyangan itu di setiap penampilannya.

Tapi, baru-baru ini ada seorang netizen yang mempermasalahkan goyangan Zaskia Gotik. Pemilik akun Instagram @rully_sunarti itu mengkritik Zaskia Gotik yang dianggap hanya mengandalkan goyangan tanpa memiliki kualitas apapun.

“Otik, lu punya malu dikit napa. Modal Cuma bokong doang, pala gak da isinya,” komentar @rully_sunarti.

Alih-alih marah, pelantun Satu Jam Saja ini menanggapi komentar tersebut dengan santai. Dia malah meminta warganet itu untuk menyumbangkan otak kepadanya. “Iya Oma Rully. Maafkan ya, kalau aku enggak ada otaknya. Bagi dong otaknya oma biar bisa mikir kayak oma. Dan biar aku pakai otak oma buat nyinyir orang oma. Nanti aku ambil separo ya otaknya oma. Terima kasih oma,” jawab Zaskia Gotik dalam capture yang diunggah akun gosip @makrumpita, Selasa (26/2/2018).

Jawaban Zaskia Gotik yang lucu itu membuat warganet ikut tergelak. Mereka menilai tidak ada yang salah dengan penampilan Zaskia Gotik. Sebab, dalam video yang viral di dunia maya, dia tampil mengenakan busana yang sama sekali tidak vulgar. Dia mengenakan gaun biru panjang tanpa lengan.

“Gotik hanya melaksanakan kesukaan masyarakat. Munafik banget yang bilang enggak suka, apalagi cowok. Dia terkenal juga karena masyarakat. Yang komentar itu kayaknya iri karena enggak bisa terkenal kayak Gitik, hahaha,” kelakar @dimassstrtt.

“Memang dari awal Gotik sudah identik dengan goyangan itu. Jadi, salahnya apa coba. Kecuali kalau dia goyang begitu untuk menguatkan identitasnya,
sambung @_rhhhmnmd_.

“Kalau menurut aku memang agak gimana gitu sih dilihatnya soalnya dia kan artis papan atas. Cuma, Zaskia Gotik itu kan suaranya juga bagus. Jadi, salah banget kalau ada yang bilang dia hanya modal goyangan. Apalagi suaranya juga enggak jelek,” lanjut @kysttjalng.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply