Caption : Europe (europetheband.com)
Rabu, 28 Februari 2018 21:01 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali,Nada Share :

Harga Tiket Konser Europe di Boyolali, Penonton Lokal Dapat Diskon

Harga tiket untuk menonton konser Europe di Boyolali cukup murah, bahkan ada diskon khusus untuk warga lokal.

Jatengpos.com, BOYOLALI — Band rock legendaris asal Swedia, Europe, dipastikan akan tampil di Stadion Pandanaran, kawasan Sonolayu, Boyolali Kota, 12 Mei 2018 mendatang. Penampilan Europe dalam Volcano Rock Vestival itu dipastikan bisa ditonton dengan harga tiket yang terjangkau.

Bupati Boyolali Seno Samodro kepada wartawan dalam jumpa pers di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (28/2/2018) sore, mengatakan Europe masih dikenal baik di Indonesia dengan lagu-lagu mereka seperti Final Countdown dan Carrie. Seno optimistis acara ini akan mendapat sambutan dari masyarakat pecinta rock dari Boyolali, Soloraya, bahkan kota lain di Indonesia.

Menurutnya, urusan dengan manajemen Europe saat ini sudah klir sehingga tinggal menunggu kedatangan mereka pada saat konser. Rencananya, rombongan akan terbang dari Swedia ke Jakarta, lalu menginap di sebuah hotel di Solo sebelum tampil di Boyolali.

Sementara itu, CEO Jogjarockarta Anas S Alimi yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengatakan, sejauh ini tidak ada kendala untuk mendatangkan grup Europe tersebut. Baca juga: Catat! Europe Band Manggung di Boyolali 12 Mei 2018.

“Beberapa waktu lalu kami ke London [inggris] dan membicarakan konser ini denga manajemen Europe. Mereka enak diajak bicara dan tidak banyak meminta macam-macam. Ya, paling mereka menanyakan apakah nanti di Boyolali akan ada yang nonton. Setelah kami paparkan konser-konser kelas dunia di tempat lain di Indonesia, mereka akhirnya setuju konser di Boyolali,” ujarnya.

Sementara itu, penonton yang berminat menyaksikan konser ini bisa membeli tiket dengan harga relatif murah, yakni Rp 100.000. Tiket bisa didapatkan melalui situs penjualan tiket mulai 6 Maret 2018 mendatang. Panitia juga akan membuka presale pada 4 Maret 2018 di Rumah Dinas Bupati Boyolali. Khusus untuk penonton ber-KTP Boyolali bisa mendapatkan tiket pada presale senilai Rp75.000.

Di sisi lain, sebelum Europe di Stadion Pandanaran pada malam hari, siang hari Boyolali juga akan dipanaskan dengan festival rok di dua lokasi berbeda, masing-masing di Alun-Alun Lor dan Kebun Raya Indrokilo. Pada dua festival ini, akan tampil band-band rock di Jawa.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply