Caption : Neymar (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Rabu, 28 Februari 2018 18:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Prancis Share :

Kabar Buruk! Neymar Kemungkinan Absen 6 Pekan

Cedera pemain dialami Neymar.

Jatengpos.com, SAO PAULO – Bintang Paris Saint Germain, Neymar, mengalami cedera dan kemungkinan bakal absen setidaknya enam pekan. Hal itu diungkapkan oleh ayah si pemain, Neymar Sr.

Neymar mengalami cedera saat membela PSG melawan Marseille dalam lanjutan Liga Prancis, akhir pekan lalu. Di laga itu, PSG menang dengan skor 3-1. Neymar sendiri tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera usai salah tumpuan saat terjatuh.

Awalnya, cedera Neymar diprediksi tak parah. Namun nyatanya, pemain asal Brasil itu mengalami retak tulang metatarsal. Cedera Neymar tentu menjadi kerugian bagi PSG mengingat mereka membutuhkan kemenangan saat melawan Real Madrid pada leg kedua Liga Champions, pekan depan.

PSG sendiri sudah mengonfirmasi cedera Neymar. Namun mereka belum membeberkan berapa lama si pemain bakal absen. “PSG tahu bahwa mereka tidak akan diperkuat Neymar untuk beberapa pertandingan mendatang dan bahwa mereka tidak akan memiliki Neymar untuk setidaknya selama enam pekan,” terang Neymar Sr seperti diuktip dari Antaranews.com, Rabu (28/2/2018).

“Karena perawatan ini akan memerlukan enam sampai delapan pekan, kita mengetahuinya, apakah itu operasi atau konvensional, itu akan berlangsung enam atau delapan pekan,” lanjutnya.

Neymar Sr menyatakan anaknya tengah menunggu pemeriksaan dari dokter Timnas Brasil. Setelah itu, akan ditentukan apakah Neymar Jr memerlukan operasi atau tidak. “Mereka akan memutuskan bersama-sama,” kata Neymar Sr.

“Ini merupakan masa yang sulit untuk kami. Kami tidak ingin berada di situasi ini. Namun kami harus menerimanya dan membantu Neymar semampu kami,”  tutup Neymar Sr.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply