Caption : Espanyol (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Rabu, 28 Februari 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL
Markas Espanyol Bagai Neraka Bagi Tim-Tim Top

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Espanyol atas Real Madrid.

Jatengpos.com, BARCELONA – Musim ini, Espanyol mampu tampil cemerlang dan bisa menjadi penjegal tim-tim top di kandang mereka. Terbaru, tim berjuluk Blanquiazules itu mampu menjungkalkan juara bertahan Real Madrid.

Menjamu Madrid di RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, Espanyol menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah itu dilesakkan oleh Gerard Moreno pada masa injury time babak kedua. Kemenangan Espanyol itu mengakhiri tren apik Real Madrid di Liga Spanyol setelah selalu menang dalam lima laga terakhir.

Selain itu, Espanyol juga mengakhiri rentetan hasil buruk mereka atas Madrid. Kali terakhir mereka bisa mengalahkan Madrid di Liga Spanyol adalah pada 2007 silam. Kemenangan itu sekaligus menegaskan Espanyol sebagai tim yang menakutkan untuk tim-tim top, terutama di kandang.

Pasalnya selain Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid juga sudah merasakan kekalahan di markas Espanyol. Barca sendiri kalah di RCDE Stadium pada ajang Copa del Rey dengan skor 0-1. Namun pada leg kedua, Barca mampu menang 2-0 sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara di ajang La Liga Spanyol, Barca bermain imbang 1-1 di markas Espanyol. Sedangkan Atletico menyerah 1-0 di markas Espanyol dalam ajang La Liga Spanyol.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply