Penumpang mengantre masuk counter check in di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (23/12/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos) Caption : Penumpang mengantre masuk counter check in di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (23/12/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)
Rabu, 14 Februari 2018 21:33 WIB Hijirah AW/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

Mau Hadiah Jutaan Rupiah? Yuk Isi Kuesioner Seputar Bandara Adi Soemarmo Solo

PT Angkasa Pura I menyebarkan kuesioner menjaring masukan untuk meningkatkan pelayanan Bandara Adi Soemarmo Solo.

Jatengpos.com, SOLO —  Pengelola Bandara Adi Soemarmo Solo, PT Angkasa Pura (AP) I menyebar kuesioner dalam rangka menjaring masukan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan Bandara Adi Soemarmo Solo.

Kuesioner disebar melalui Harian Umum Solopos. Tidak hanya menjaring masukan dan saran, PT AP I juga menjanjikan undian berhadiah bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam kuesioner tersebut. Hadiah berupa uang tunai dengan nilai total Rp5 juta dan merchandise bagi 50 pengirim pertama.

Dalam kuesioner tersebut, masyarakat harus menjawab sejumlah pertanyaan. Ada beberapa poin pertanyaan yang berkaitan dengan fasilitas dan layanan yang diinginkan pengguna jasa di Bandara Adi Soemarmo Solo. (Baca: Bandar Solo Bagi Kuesioner)

Misalnya, jam penerbangan tambahan yang dibutuhkan calon penumpang, fasilitas apa yang perlu ditambahkan di bandara, moda transportasi yang paling banyak diperlukan calon penumpang dari dan ke bandara, serta informasi apa saja yang semestinya bisa diakses calon penumpang.

Terkait fasilitas, calon penumpang diberi beberapa pilihan yang mengerucut pada fasilitas toko makanan dan minuman, toko perbelanjaan, serta fasilitas keuangan mulai dari bank dan ATM dan jasa penukaran uang.

Calon penumpang juga diberi pilihan jika menginginkan adanya fasilitas salon dan spa, jasa pengepakan, pijat dan refleksi, penitipan barang, pemesanan hotel, dan sebagainya.

Pejabat Humas PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo, Danar Dewi, menyampaikan manajemen bandara berusaha memahami keinginan dan kebutuhan pengguna jasa bandara sehingga survei dilakukan dengan menyebar kuesioner. “Kami berharap dari kuesioner ini kami bisa meningkatkan pelayanan agar Bandara Adi Soemarmo Solo menjadi bandara kebanggaan,” kata Danar, kepada Solopos.com, Kamis (8/2/2018).

Sebagai bentuk apresiasi PT Angkasa Pura kepada pengguna jasa yang telah mengisi kuesioner, kiriman kuesioner akan diundi. Pengirim kuesioner yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp2,5 juta, Rp1,5 juta, dan Rp1 juta serta 50 merchandise bagi 50 pengirim pertama.

“Kuesioner kami terima paling lambat 20 Februari. Kemudian pemenang undian diumumkan 23 Februari dan hadiah akan diserahkan 25 Februari,” kata Danar. Kuesioner tayang di Harian Umum Solopos.

Ketentuan Umum

Hadiah pertama berupa uang tunai senilai Rp2.500.000. Hadiah kedua berupa uang tunai senilai Rp1.500.000. Hadiah ketiga berupa uang tunai senilai Rp1.000.000. Hadiah hiburan berupa 50 buah bingkisan untuk 50 peserta pengirim pertama

Peserta merupakan masyarakat umum yang mengirimkan kuesioner ke PT. Agkasa Pura I (Persero) melalui Koran Solopos edisi Jumat (9/2/2018) atau tautan http://bit.ly/ap1quest dengan terlebih dahulu log in menggunakan akun email (google mail) atau melalui website adisumarmo-airport.com dan mengunggah data identitas berupa file gambar/foto dengan besar file maksimum 1mb.

Mengisi langsung questioner pada pengumuman ini dan dikirimkan melalui foto disertai id di nomor whatsapp 081586060423. Pengiriman jawaban questioner paling lambat pada tanggal 20 Februari 2018. Setiap peserta mempunyai hak yang sama untuk memperoleh hadiah.

Apabila muncul peserta yang sama sesuai identitas peserta maka yang  sah adalah  yang muncul pertama. Pajak Hadiah sebesar 25% ditanggung oleh pemenang. Pemenang Undian akan diumumkan secara resmi oleh PT. Angkasa Pura I (Persero) pada tanggal 23 Februari 2018 melalui  media cetak dan website adisumarmo-airport.com.

Penyerahan hadiah pertama, kedua dan ketiga akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2018 dan tidak dapat diwakilkan. Apabila pemenang tidak dapat hadir saat penyerahan, maka dapat mengambil bersamaan dengan jadwal pengambilan Hadiah hiburan. Pengambilan Hadiah Hiburan dapat dilakukan pada hari dan jam kerja tanggal 26 Februari sampai dengan 9 Maret 2018 di Kantor Administrasi PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo.

Apabila sampai dengan batas akhir pengambilan hadiah tidak diambil, maka dinyatakan batal dan selanjutnya diserahkan ke dinas sosial Kabupaten Boyolali.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply