Momen-momen saat mertua cium menantu (Thesun.co.uk) Caption : Momen-momen saat mertua cium menantu (Thesun.co.uk)
Rabu, 28 Februari 2018 20:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Mertua Cium Menantu Saat Resepsi, Tawuran pun Tak Terhindarkan

Dikabarkan sang mertua mencium menantunya karena terlalu mabuk.

Jatengpos.com, YANCHENG – Orang tua harusnya menjadi sosok yang memperlancar pernikahan anaknya, bukan menjadi sosok yang menghalangi bahkan menghancurkan. Tapi apa mau dikata, manusia tempat salah dan lupa, sebuah resepsi pernikahan di Tiongkok harus kacau balau karena ayah mempelai pria terlalu mabuk dan mencium mempelai perempuan.

Dilansir The Sun, Senin (26/2/2018), sebuah video amatir viral menampilkan resepsi pernikahan kacau karena tindakan ayah dari mempelai pria. Resepsi yang diselenggarakan di Yancheng, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, Kamis (22/2/2018) itu awalnya berjalan seperti biasa.

Namun, di tengah-tengah acara, ayah dari mempelai pria yang diketahui terlalu mabuk melakukan hal bodoh. Dia mendekati pelaminan kemudian merangkul pengantin perempuan yang tak lain tak bukan istri anaknya.

Dalam video tampak pengantin perempuan itu tak bisa berbuat banyak selain menuruti kemauan mertuanya. Tapi selanjutnya sungguh mengejutkan, sang mertua mendahului menantunya itu dan langsung menciumnya di bibir.

Terdengar pembawa acara berteriak terkejut, di sisi lain pengantin perempuan berusaha membebaskan diri dari ciuman sang mertua. Keadaan menjadi kacau seketika, ada yang berteriak-teriak, bertepuk tangan, dan bersorak-sorai.

Kelakuan bapak dari pengantin pria itu memicu perkelahian antar kedua keluarga. Tak diketahui bagaimana situasi bisa dikendalikan, yang pasti polisi sampai menyelidiki peristiwa tersebut dan menengahi kedua keluarga agar berdamai.

“Kami tak menyangka peristiwa tersebut mengacaukan resepsi. Kedua keluarga sekarang berada di situasi yang tak menyenangkan. Kedua mempelai pun terkena dampak negatif,” jelas juru bicara keluarga yang tak disebut identitasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply